Breaking News:

Karangan Bunga Terpampang Mengiringi Peresmian Gedung Baru TribunnewsBogor.com

Ucapan selamat dan sukses berdatangan sejak kemarin dalam bentuk karangan bunga yang dikirim oleh para rekan ke kantor baru TribunnewsBogor.com.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Karangan bunga menghiasi Gedung TribunnewsBogor.com 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Hari ini, Kamis (13/1/2022) peresmian gedung baru TribunnewsBogor.com.

Tepat di hari ini pun, TribunnewsBogor.com menyelenggarakan acara  webinar bertajuk 'Pesona Wisata Bogor Pasca Pandemi Masihkah Kasohor?' sebagai bentuk rangkaian acara.

Ucapan selamat dan sukses berdatangan sejak kemarin dalam bentuk karangan bunga yang dikirim oleh para rekan ke kantor baru kami yang berlokasikan di Jalan Pemuda No.46, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Karangan bunga itu berdatangan dari semua rekan yang selalu senantiasa mendoakan kami dalam semua karya yang kami sajikan.

Diantaranya dari Bupati Bogor, Wakil Menteri Desa Republik Indonesia, Menteri PAN RB Republik Indonesia, Ketua MPR RI, Ketua Umum DPP PPP, Ketua Umum DPP PKB, Ketua PHRI Kota Bogor.

Kemudian karangan bunga juga berasal dari Sekjen Partai Demokrat, Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, PT Bangun Redja Semesta Mekanikan dan Elektrikal, PT Indocement Tunggal Prakarsa, Rektor IPB University, Iforte, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Semua ucapan selamat dan sukses itu menjadi pemicu bagi kami untuk tetap menyajikan sesuatu yang istimewa dalam karya di gedung baru ini.

Terimakasih kami ucapkan kepada semua ucapan yang telah dikirim tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved