Breaking News:

Rani Mulyasari Optimis Timnas Putri Indonesia Tampil Maksimal di Piala Asia Wanita 2020

Pemain Timnas Wanita Indonesia, Rani Mulyasari optimistis menghadapi ajang Piala Asia Wanita 2020 India, 20 Januari hingga 6 Februari 2022.

Editor: Yudistira Wanne
dokumen media officer PSSI
Timnas Putri Indonesia 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pemain Timnas Wanita Indonesia, Rani Mulyasari optimistis menghadapi ajang Piala Asia Wanita 2020 India, 20 Januari hingga 6 Februari 2022.

Rani mengatakan, skuad yang akan tampil di Piala Asia Wanita 2020 memiliki kualitas yang baik.

“Kalau soal fisik ya saya lihat bagus-bagus ya karena rata-rata pemain muda. Jadi kenceng-kenceng,” kata Rani saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (13/1/2022).

“Yang pasti setiap tahunnya pasti ada progres, perkembangan untuk atlet sendiri jadi kalau lihat sekarang ya sepakbola putri sudah berkembang jadi ya mudah-mudahan bisa lah kita,” sambungnya.

Seperti diketahui jelang berangkat ke India, pelatih Rudy Eka sudah memilih 23 pemain.

Mereka pun masih menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya dan dijadwalkan berangkat ke India pada Minggu (16/1/2022).

Di ajang Piala Asia Wanita, skuat Garuda Pertiwi berada di grup B bersama dengan Australia, Thailand dan Filipina.

Baca juga: Asian Womens Asian Cup 2022, Timnas Putri Indonesia Tergabung di Grup Neraka Bareng Thailand

Rudy menyadari kualitas tim Australia yang akan jadi lawan pertama timnya memang di atas Indonesia, meski demikian ia tetap optimistis anak asuhnya bisa memberikan perlawanan di pertandingan nanti.

“Kesiapan khusus kalau kami ketahui bagaimana Australia bermain luar biasa press, long ball ke center dan striker itu sangat bagus tapi bagaimanapun masih ada kelemahan Australia yang perlu kami maksimalkan karena kemarin Australia uji coba dengan amerika juga kalah di kandang Australia dan juga imbang 1-1,” kata Rudy Eka.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rani Mulyasari: Skuat Timnas Wanita Indonesia Ke Piala Asia Kenceng-kenceng

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved