Breaking News:

Wali Kota Bima Arya Tegaskan Omicron Belum Masuk Kota Bogor

Masuknya Covid-19 varian baru Omicron ke Bogor membuat sejumlah sektor pariwisata lebih diperketat protokol kesehatannya.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Bupati Bogor Bogor, Ade Yasin menghadiri peresmian kantor TribunnewsBogor, Tanah Sareal Bogor, Kamis (13/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menegaskan Covid-19 varian Omicron hingga saat ini belum masuk Kota Bogor.

"Saya yakin nanti pasti ada, tapi yang harus kita pikirkan cara menangani dan memulihkannya dengan cepat," kata Bima Arya saat menghadiri peresmian kantor TribunnewsBogor dan webinar di lantai 3 gedung TribunnewsBogor, Jalan Pemuda no.46, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (13/1/2022).

Kedati demikian, kata dia, omicron tidak berdampak siginifikan terhadap sektor wisata di Kota Bogor.

"Memang lagi gencar-gencarnya omicron ini, tapi ke sektor pariwisata tidak terlalu signifikan sampai hari ini tidak ada tanda-tanda omicron di Kota Bogor, karena prokesnya ketat," jelasnya.

Naiknya okupansi hotel pada tahun 2021yang mencapai diangka 85 hingga 90 persen, kata BIma, merupakan suatu kenaikan yang besar saat pandemi ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved