Breaking News:

Launching Evos Thunder Bogor, Dedie Harap Harumkan Kota Bogor di IBL

Diharapkan, klub basket naungan Evos E-Sport ini bisa mendulang prestasi dan mengharumkan nama Kota Bogor.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyaksikan launching klub bola basket asal Kota Bogor yakni Evos Thunder Bogor di The Bucketlist, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (12/1/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menyaksikan launching klub bola basket asal Kota Bogor yakni Evos Thunder Bogor di The Bucketlist, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (12/1/2021).

Diharapkan, klub basket naungan Evos E-Sport ini bisa mendulang prestasi dan mengharumkan nama Kota Bogor.

Nantinya pula, klub yang akan berlaga di Indonesian Basketball League (IBL) ini bakal bermarkas di The Bucketlist.

Hal ini, tentu kata Dedie, menjadi kebanggaan baru bagi Kota Bogor. Apalagi, klub Evos Thunder ini memiliki materi pemain yang mumpuni.

"Evos Thunder ini mudah - mudahan bisa membawa nama baik Kota Bogor.

Disamping itu, Kota Bogor juga memiliki tanggung jawab dan berkewajiban untuk membangkan keolahragaan," kata Dedie saat launching.

Masih kata Dedie, ditunjuknya Kota Bogor sebagai homebase dari Evos Thunder menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Dengan begitu, akan memicu semangat Kota Bogor untuk meraih banyak prestasi di bidang keolahragaan.

"Baik di basket maupun di E-Sport yang digawangi oleh Evos, kita harapkan bisa meraih prestasi dan terus jaya," harapnya.

Sedikit gambaran, Evos Thunder Bogor ini merupakan hasil ekspansi Evos Esports ke ranah keolahragaan. Managing Director Evos, Hartman Harris mengatakan, markas Evos Thunder Bogor juga akan berfungsi sebagai sentra komunitas bagi para pecinta basket dan penggemar Evos.

“Melalui ekspansi ini kami berharap dapat menghadirkan terobosan baru dalam dunia bola basket dan industri sportainment.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved