Arti Mimpi

Arti Mimpi Berhubungan Badan dengan Suami atau Istri Orang, Pertanda Baik atau Buruk? Ini Kata Pakar

Berikut arti mimpi berhubungan badan dengan teman kerja atau mimpi berhubungan badan dengan suami orang, dan mimpi berhubungan badan dengan mantan

net
ilustrasi - mimpi berhubungan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berikut tafsir mimpi lengkap, arti mimpi berhubungan badan dengan istri atau suami orang, hingga mimpi berhubungan intim dengan pimpinan, sahabat, atau dengan mantan.

Tak sedikit orang ketika bangun tidur melongo dan tertegun teringat kejadian semalam, mimpi aneh-aneh.

Misalnya mimpi berhubungan badan atau berhubungan seks dengan bos atau pimpinan, sahabat, dengan artis terkenal bahkan dengan suami orang.

Bingung kan, apa sih artinya semua ini? Apakah pertanda baik atau pertanda buruk?

Berikut arti mimpi berhubungan badan dengan teman kerja atau mimpi berhubungan badan dengan suami orang, dan penjelasan mimpi berhubungan badan dengan mantan.

Dalam mimpi, ada banyak hal yang muncul tanpa kita duga, salah satunya jika Anda ber mimpi berhubungan badan dengan orang yang tidak seharusnya.

Biasanya perasaan tidak nyaman setelah mimpi akan muncul, namun Anda tidak perlu terlalu khawatir. Mimpi yang kita alami saat tidur bisa bermakna banyak hal.

Baca juga: Berikut Arti Mimpi Datang ke Pernikahan, Ada 3 Penafsiran Menurut Primbon Jawa

Menurut teori Signmund Freud, mimpi adalah gerbang menuju keinginan bawah sadar kita.

Meskipun tidak selalu seperti itu, banyak mimpi dapat memiliki makna yang lebih dalam, terutama yang melibatkan seks.

Namun, tidak selalu mudah untuk mengungkap secara tepat apa makna mimpi apakah memang sebuah pertanda atau itu hanya sekadar bunga tidur.

Dilansir Grid.ID berjudul 'Membongkar 10 Mimpi Seks Beserta Maknanya di Kehidupan Nyata, Ssst.. Salah Satunya Mimpi Bersama Mantan Loh!', berikut ini beberapa jenis mimpi seks yang sering dialami dan maknanya:

1. Berhubungan seks dengan orang asing

Ahli tafsir mimpi, Loewenberg menyebut ini dengan “mimpi pecinta misteri”, dan itu bukan berarti kamu ingin berselingkuh atau menginginkan lebih banyak gairah seksual dalam hidupmu.

“Hal yang harus kamu ingat ketika mencari tahu makna mimpi adalah segala sesuatu dan semua orang dalam mimpi menunjukan simbol beberapa bagian diri atau sesuatu yang mempengaruhi diri,” kata Loewenberg.

Halaman
1234
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved