Kecelakaan Beruntun di Sudirman

Fakta Kecelakaan Beruntun di Jalan Sudirman, Dekat Jalur Sepeda Hingga Mobil Lagi Parkir Diseruduk

Lima unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun tepat di samping Jalur Sepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (18/1/2022).

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
Instagram @bogor24update
Kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor pada Selasa (18/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Lima unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun tepat di samping Jalur Sepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (18/1/2022).

Diketahui peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.20 WIB melibat dua unit sepeda motor yang sedang melintas dan dua mobil yang sedang melaju serta satu unit mobil yang sedang parkir di badan jalan.

Sekitar pukul 08.30 WIB dilokasi kejadian terlihat masih tersisa pecahan lampu dan body kendaraan.

Sementara itu semua unit kendaraan sudah dievakuasi petugas.

Seorang pemuda yang sedang berada dilokasi saat kejadian Deni mengatakan peristiwa itu bermula dari satu kendaraan Suzuki Ertiga yang melaju dari arah Simpang Sawo Jajar.

Saat dilokasi kendaraan diduga menyerempet sepeda motor.

"Saya kira ada ledakan gas karena suranya kencang taunya mobil nabrak, kayanya sih awalnya nyerempet motor terus oleng nabrak mobil dari arah Sudirman, terus nabrak motor lagi sama mobil yang lagi parkir, cuma urutannya kurang jelas juga," ujarnya saat ditemui di lokasi

Saat kejadian kata Deni pengemudi Ertiga terlihat kejang kejang di dalam mobil.

Sementara itu pengemudi motor terkapar di atas sepeda motornya.

"Saya juga lihatnya enggak tega kejang kejang gitu ngorok, yang terkapar yang di motor ngegeletak, semua langsung dibawa ke rumah sakit tadi PMI juva lamgsung datang dan polisi," katanya.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria saat menjelaskan mengenai kecelakaan beruntun di jalan Sudirman, Selasa (18/1/2021).
Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria saat menjelaskan mengenai kecelakaan beruntun di jalan Sudirman, Selasa (18/1/2021). (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria Kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor yang diawali oleh kendaraan Suzuki Eritga F-1622-LX yang menabrak dua sepeda motor dan dua unit mobil tersebut menyebabkan dua orang mengalami luka.

Dari hasil pemeriksaan sementara petugas kepolisian diduga pengemudi Ertiga mengalami sakit di dalam kendaraan yang menyebabkan kendaraan hilang kendali.

Peristiwa tersebut bermula ketika kendaraan suzuki Ertiga F-1622-LX hilang kendali menabrak Motor Honda Beat F-4794-DQ dan Kendaraan  Honda Supra-X 125 F-5445-JU serta menabrak satu unit Daihatsu Xenia B-1967-URW dari arah berlawanan dan Toyota Avanza F-1446-CZ yang sedang parkir di badan jalan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved