Holywings Bogor Dibuka

Hotman Paris Akan Undang Bima Arya untuk Bernyanyi Sambil Minum Bajigur di Holywings Bogor

Holywings yang berlokasikan di Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, resmi dibuka, Selasa (8/2/2022).

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Peresmian Holywings Bogor, Selasa (8/2/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Holywings yang berlokasikan di Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, resmi dibuka, Selasa (8/2/2022).

Dalam pembukaan ini, Wali Kota Bogor Arya secara resmi menghadiri pembukaan ini secara langsung bersama Komisaris Holywings yang juga sebagai Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bima Arya tegaskan untuk pengelola Holywings supaya tetap memperhatikan titel Kota Bogor sebagai 'Kota Ramah Anak' dan menyuguhkan minuman tradisional khas Bogor semisal bajigur, dan makanan lain.

Bahkan secara tegas, tidak ada penjualan alkohol di atas 5% bahkan Bima pun menegaskan untuk jam operasional dari Holywings ini sesuai dengan peraturan PPKM Level 3 Kota Bogor saat ini.

Sementara itu, komisaris Holywings Indonesia Hotman Paris Hutapea pastikan Holywings Bogor ini sudah sesuai dengan konsep dari Pemkot Bogor.

"Tentu semua ini berhasil, karena kami selalu mengikuti gaya pemerintah setempat. Kami mendapat wejangan Wali Kota, Bogor itu adalah kota keluarga, dan kami berjanji akan membuat Holywings juga sebagai kota keluarga. Dimana keluarga datang, bukan untuk mabuk-mabukan tapi bisa bersosialisasi ditempat yang sangat Indah ini," ujarnya.

Konsep tersebut, sambung Hotman, akan terus diterapakan oleh Holywings Bogor.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, untuk memastikan Hotman secara terbuka mengajak Wali Kota Bogor Bima Arya untuk berkunjung kembali ke Holywings.

"Artis Judika, BCL, Glen Fredly pun pernah datang bernyanyi di sini. Nanti, saya undang Pak Wali untuk bernyanyi di sini. Nanti, kita suguhkan bajigur," ujarnya sambil menggoda Bima Arya.

Namun, ujaran bercanda tersebut, dia sambung dengan penegasan sesuai aturan.

Bahkan, semua aturan siap dilaksanakan pihaknya tidak peduli untung maupun rugi.

"Ya kita saat ini operasionalnya diminta sampai pukul 21.00 WIB. Tanpa alkohol pun kita datangkan artis ibukota. Itu sudah bisa meraup pundi-pundi. Jadi, image bukan alhohol melulu," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved