Info Otomotif

Penampakan All-New Royal Enfield Classic 350, Intip Harga dan Spesifikasinya di Sini!

All-new Classic 350 ditenagai mesin silinder tunggal 349 cc yang berpendingin udara - mesin modern ini baru saja diluncurkan

Editor: Damanhuri
istimewa
Royal Enfield All New Classic 350 ditawarkan di harga Rp 100 juta.  

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Royal Enfield mengenalkan sepeda motor klasik All-New Royal Enfield Classic 350 untuk pasar Indonesia.

Mengusung desain tangki berbentuk tetesan air mata yang unik dan casquette Royal Enfield klasik yang menampung lampu depan baru bersama dengan 'lampu harimau', sebagai lampu pilot, fitur ikonik pada sepeda motor Royal Enfield sejak tahun 1954.

All-new Classic 350 ditenagai mesin silinder tunggal 349 cc yang berpendingin udara - mesin modern ini baru saja diluncurkan di seri Royal Enfield Meteor.

Berkat mesin tersebut, All-new Classic 350 menghadirkan tingkat kenyamanan, kehalusan dan penyempurnaan baru dalam pengalaman berkendara.

Dengan mesin 349 cc, injeksi bahan bakar, berpendingin udara/minyak, Classic menghasilkan tenaga 20,2 bhp pada 6100 rpm dan torsi 27Nm pada 4000rpm, menghasilkan geraman low-end yang kuat dan penyaluran daya linier super mulus, sehingga setiap perjalanan terasa menyenangkan dan mudah.

Dengan poros penyeimbang utama yang mengurangi getaran, Classic, sang legenda yang terlahir kembali, dapat mengarungi jalan dengan mulus.

Perpindahan giginya tajam dan halus, berkat girboks 5 kecepatan yang dioptimalkan untuk akselerasi kuat di dalam kota, serta pengendaraan yang santai dengan kecepatan jelajah.

Berita baik bagi para penggemar Royal Enfield, Classic 350 baru tetap mempertahankan bunyi knalpot yang sudah menjadi ikon dari brand ini.

Head Business APAC of Royal Enfield Vimal Sumbly, mengatakan Royal Enfield mempertahankan daya tarik retro secara keseluruhan, Classic 350 hendak meneruskan warisan yang ada dengan fit and finish premium, sasis dan mesin ground-up, serta pengendaraan yang superior.

"Dengan fokus tinggi pada segmen sepeda motor kelas menengah dan misi untuk menciptakan daya tarik tersendiri bagi komunitas pengendara, kami yakin bahwa Royal Enfield All-New Classic 350 akan semakin mendorong pertumbuhan dan ambisi kami di pasar Asia Pasifik," tutur Vimal saat peluncuran, Selasa (22/2/2022).

Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam empat varian baru dan sembilan kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals dan Halcyon.

Edisi premium yang menonjol, yakni seri Chrome Klasik, mencerminkan tampilan dan nuansa kaya sepeda motor Inggris dari tahun 1950-an.

Tersedia dua pilihan tangki dual tone, yaitu Chrome Red dan Chrome Bronze. Seri Chrome memiliki warisan sejati dari masa lalunya dengan lencana tangki mencolok yang dihiasi oleh Royal Enfields tahun 1950-an. Sepeda motor ini ditawarkan ke konsumen dengan harga dimulai dari Rp 110,4 juta.

(Tribunnews, Lita Febriani)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved