Imbas Sopir Angkot Jual Miras di Depan Plaza Jambu 2 Bogor, Satpol PP: Kami Patroli Setiap Hari

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor menindaklanjuti kasus minuman keras (miras) yang dijual sopir angkot di depan Plaza Jambu Dua.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Satpol PP Kota Bogor, Andry Sinar Wahyudianto di Alun-alun Kota Bogor, Senin (14/3/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor menindaklanjuti kasus minuman keras (miras) yang dijual sopir angkot di depan Plaza Jambu Dua beberapa hari kemarin.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Satpol PP Kota Bogor, Andry Sinar Wahyudianto mengatakan bahwa untuk masalah ini ke depannya akan ditindak lanjuti kembali.

"Ke depannya pasti akan kita tindak lanjut lagi, karena itu pake kendaraan dan parkirnya juga di bahu jalan, pinggir jalan," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com di Alun-alun Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin (14/3/2022).

Menurutnya, dengan kendaraan yang terparkir dan tempat jualannya berada di bahu jalan, maka akan ditindak lanjuti bersama jajaran kepolisian ataupun Dishub Kota Bogor.

Saat ini Satpol PP Kota Bogor sudah mengamankan 3 buah gerobak yang berjualan pada siang hari di depan Plaza Jambu Dua.

Andry mengungkapkan bahwa dalam kasus ini, pihak Satpol PP Kota Bogor sudah melakukan penindakan dan pengamanan.

"Sudah diamankan 3 gerobak, kita sampaikan untuk tidak boleh lagi berjualan di tempat itu, terutama di bahu jalan," katanya.

Kedepannya, Satpol PP Kota Bogor akan gencar melakukan razia razia kembali pada beberapa wilayah yang melanggar peraturan.

Ia menambahkan bahwa lokasi yang terjaring razia miras pada beberapa hari kemarin, memang selalu ramai saat sore hingga malam hari.

"Nanti akan kita tindak lanjut lagi dan memang ramainya pada saat sore ke malam, itu malam-malam juga ramai. Kedepannya juga bakal ada patroli dari sore ke malam, kita patroli tiap hari," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved