Kasus Crazy Rich

Namanya Disangkutkan dengan Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar: Biar Waktu yang Jawab

Putra Siregar mengaku kenal dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan. Bahkan dirinya pernah beberapa kali diajak berkolaborasi

Editor: khairunnisa
Youtube
Namanya Disangkutkan dengan Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar Buka Suara 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi ilegal yang membuat nama Indra Kenz dan Doni Salmanan menjadi tersangka dan terancam hukuman 20 tahun penjara.

Akibatnya, sejumlah Crazy Rich lainnya turut disangkutpautkan dengan kasus serupa, salah satunya adalah pengusaha PS Store, Putra Siregar.

Bos PS Store itu dituding menjadi afiliator binary option seperti yang dilakukan Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Hal ini berawal saat pengacara korban Indra Kenz mengatakan ada seseorang berinisial PS yang akan turut ditetapkan sebagai tersangka.

Lantas hal tersebut membuat publik berlomba-lomba menebak siapak sosok PS yang dimaksud.

Tak sedikit dari mereka menebak-nebak jika PS yang dimaksud adalah Putra Siregar.

Sebab, banyak netizen menilai bahwa suami Septia Siregar itu mendadak kaya, sehingga membuat mereka curiga dengan hasil kekayaan Putra Siregar.

Menanggapi tudingan tersebut, Putra Siregar akhirnya buka suara.

Mengutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, pengusaha sekaligus selebgram itu mengaku kaget saat namanya ikut terseret.

Baca juga: Sempat Buat Lagu Bareng Indra Kenz untuk Kampanye Anti Korupsi, KPK : Tak Keluar Biaya

"Iya kemarin kaget juga sih ada teman yang ngirimin, kok nama PS disangkutpautkan sama seseorang yang disebutkan,"

"Tapi ternyata saya baca isi beritanya bahwa PS itu bukan Putra Siregar, bukan saya. Dan saya sama sekali tidak punya rekam sejak sedikit pun tentang afiliator, saya pekerja sektor riil," ungkap Putra Siregar dilansir TribunNewsBogor.com Selasa (15/3/2022).

Terkejut kala mendengar kabar tersebut, ia meminta kepada media untuk tidak menyangkutpautkan dirinya dengan kasus yang tengah beredar itu.

"Yang mengirim pesan langsung bilang, bahwa ini bukan Putra Siregar, tapi itu kayak di framing bahwa seolah-olah saya. Bahkan teman-teman saya mensomasi agar tidak asal mencomot foto orang," ucap Putra Siregar.

"Tapi kalau saya sendiri sih mungkin bisa jadi buat rating atau gimana. Tapi mudah-mudahan teman-teman media jangan seperti itulah, kalau harus berulang-ulang saya jadi gak enak, gak nyaman," sambungnya.

Seperti diketahui, dua afiliator yang dijuluki Crazy Rich itu, yakni Doni Salmanan dan Indra Kenz kini bernasib sama.
Seperti diketahui, dua afiliator yang dijuluki Crazy Rich itu, yakni Doni Salmanan dan Indra Kenz kini bernasib sama. (Kolase Instagram)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved