Ramadhan 2022

Lihat Rombongan Polwan Polres Bogor Bagi-bagi Takjil, Warga Langsung Antre Puluhan Meter

Pantauan TribunnewsBogor.com, antusiasme warga terlihat di depan Mako Polres Bogor yang mana warga sampai antre puluhan meter.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kegiatan Polwan bagi-bagi takjil di Cibinong, Kabupaten Bogor disambut antusias masyarakat, Rabu (20/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kegiatan Polwan bagi-bagi takjil di Cibinong, Kabupaten Bogor disambut antusias masyarakat, Rabu (20/4/2022).

Pantauan TribunnewsBogor.com, antusiasme warga terlihat di depan Mako Polres Bogor yang mana warga sampai antre puluhan meter.

Pembagian takjil gratis ini juga terpantau melibatkan sejumlah anggota PWI Kabupaten Bogor.

Pembagian takjil ini digelar di beberapa titik yakni di depan Mako Polres Bogor, Mako Polsek Gunungputri, Mako Polsek Cileungsi dan Mako Polsek Kemang.

"Jadi hari ini kami Polwan Polres Bogor serentak dengam Polwan Polda Jabar melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat di sekitar Polres Bogor," kata Kasat Binmas Polres Bogor AKP Irrine Kania Defi kepada wartawan.

Total takjil yang disediakan dalam kegiatan ini mencapai 300 paket takjil nasi ayam dan snack yang disebar di beberapa lokasi tersebut.

Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2022.

"Mudah-mudahan dengan adanya pembagian takjil ini masyarakat bisa berbuka dengan makanan enak yang telah kita bagikan," kata AKP Irrine Kania Defi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved