Mudik Lebaran

One Way Arah Jakarta Mulai Diberlakukan, Arus Kendaraan di kawasan Puncak Terpantau Lancar

Penerapan sistem satu arah atau one way menuju Jakarta dari Kawasan Puncak saat ini sudah dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Polisi mulai menutup jalur untuk kendaraan yang mengarah ke Puncak, Sabtu (7/5/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Penerapan sistem satu arah atau one way menuju Jakarta dari Kawasan Puncak saat ini sudah dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor.

Sebelumnya, Satlantas Polres Bogor sudah memberlakukan one way menuju arah Puncak dari Jakarta semenjak pukul 08.30 WIB.

Pantauan TribunnewsBogor.com di Simpang Gadog, Sabtu (7/5/2022) pukul 12.30 WIB, kendaraan yang menuju Jakarta saat ini sudah bisa bergerak menuju Jakarta.

Kendaraan yang bergerak dari arah Puncak itu saat ini pun terpantau cukup ramai lancar baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua.

"Pukul 12.00 WIB, kami akan melanjutkan pola penarikan arus one way arah bawah dari Cianjur menuju Jakarta," kata Kasatlantas AKP Dicky Pranata di Simpang Gadog, Sabtu pagi.

Penerapan rekayasa saat ini, dilakukan untuk terus memperlancar arus kendaraan yang berada di sepanjang jalur Kawasan Puncak.

Meski begitu, Dicky pun mengimbau masyarakat terus menyesuaikan waktu penerapan dari rekayasa saat ini.

"Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat maupun wisatawan yang akan mengunjungi kawasan wisata Puncak agar menyesuaikan pola waktu saat ini," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved