Kabar Artis

Film KKN Di Desa Penari Raup 3,7 Juta Penonton dalam 11 Hari, Adinda Thomas : Merinding Banget !

Sejak tayang di bioskop 30 April 2022, film produksi MD Pictures itu, ditonton mencapai 3.724.864  orang.

KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH
Adinda Thomas menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer film KKN Di Desa Penari tersebut di Animale ,Setiabudi, Jakarta , Rabu (22/1/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Film KKN Di Desa Penari jadi satu di antara film Indonesia yang paling banyak ditonton di masa pandemi covid-19.

Sejak tayang di bioskop 30 April 2022, film produksi MD Pictures itu, ditonton mencapai 3.724.864  orang.

Jumlah Penonton tersebut diketahui dari unggahan Instagram @manojpunjabimd milik Manoj Punjabi, CEO MD Pictures sekaligus produser film KKN Di Desa Penari.

Atas capaian itu, ia bersyukur atas kepercayaan masyarakat yang meluangkan waktu menyaksikan film KKN Di Desa Penari.

"3.724.864 orang sudah bertemu Badarawuhi!!! Terima kasih sudah mendukung film KKN Di Desa Penari dengan nonton langsung di bioskop!!" tulis Manoj Punjabi, Rabu (11/5/2022).

Baca juga: Perankan Karakter Nur di Film KKN di Desa Penari, Tissa Biani Ngaku Pernah Ketemu Sosoknya: Asli

Film KKN Di Desa Penari hingga saat ini menjadi satu di antara film yang paling banyak ditonton di bioskop.

"Dukung terus perfilman Indonesia dengan tidak merekam adegan saat nonton di bioskop! Bangga film Indonesia. Bagi yang belum nonton, yuk ke bioskop dan beli tiketnya sekarang," kata Manoj.

KKN di Desa Penari jadi trending nomor 1 di Twitter
KKN di Desa Penari jadi trending nomor 1 di Twitter (twitter)

Manoj berharap masyarakat Indonesia memberi dukungan terhadap produksi anak bangsa agar bisa berjaya di negerinya sendiri.

"Saya berterimakasih untuk masyarakat sudah membela film Indonesia dan tolong jangan dibajak, ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya," tandasnya.

Baca juga: Perankan Karakter Nur di Film KKN di Desa Penari, Tissa Biani Ngaku Pernah Ketemu Sosoknya: Asli

Adinda Thomas takjub hingga membuat bulu kuduknya merinding saat mengetahui film KKN Di Desa Penari yang dibintanginya tembus 3 juta penonton.

Adinda merasa dihargai oleh masyarakat Indonesia, karena pencapaian tersebut membuktikan bahwa penonton film Indonesia kembali berani pergi ke bioskop.

"Merinding aku pas dengar tiga hari satu juta, enam hari 2 juta dan sekarang 9 hari 3 juta merinding banget ya Allah.

Itu berarti semakin banyak yang nonton semakin banyak yang datang ke bioskop dan memajukan perfilman Indonesia," tutur Adinda Thomas di kawasan Cibubur, Depok Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Ini buat para kru yang ikut membantu pembuatan film, karena buat aku angka 2 juta bukan hal yang wah di Indonesia dengan catatan masyarakat mendukung semua film Indonesia apapun itu dengan datang ke bioskop. Aku speechless yaa," ungkapnya.

Adinda Thomas menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer film KKN Di Desa Penari tersebut di Animale ,Setiabudi, Jakarta , Rabu (22/1/2020).
Adinda Thomas menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer film KKN Di Desa Penari tersebut di Animale ,Setiabudi, Jakarta , Rabu (22/1/2020). (KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH)
Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved