Info Jalur Puncak

Jalur Puncak Bogor Sudah Normalkan Dua Arah Malam Ini, Lalu Lintas di Simpang Gadog Masih Padat

Satlantas Polres Bogor sudah menormalkan kembali arus lalu lintas di jalur Puncak, Senin (16/5/2022).

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata di Simpang Gadog, Senin (16/5/2022) malam 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Satlantas Polres Bogor sudah menormalkan kembali arus lalu lintas di jalur Puncak, Senin (16/5/2022).

Arus lalu lintas dinormalkan dua arah pada pukul 19.00 WIB.

Diketahui sejak pukul 12.00 WIB diberlakukam one way menuju Jakarta guna menguras volume kendaraan yang berada di Puncak untuk kembali ke bawah.

"Memang pada hari ini kita hanya menghabisan arus wisatawan yang menginap dan yang datang hari ini, jadi untuk hari sudah disusun dari kemarin," ujar Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata, kepada wartawan, Senin malam.

Dari pantauan TribunnewsBogor.com pada malam ini terlihat arus lalu lintas arah Gadog menuju Puncak terpantau ramai lancar.

Sedangkan untuk arus kendaraan dari Puncak menuju Jakarta terpantau masih padat merayap dengan dari Simpang Gadog yang mengekor di Tanjakan Selarong.

Lebih lanjut ia mengatakan puncak volume kendaraan yang tinggi terjadi pada hari Minggu (14/5), sedangkan pada hari ini terjadi penurunan.

"Memang puncaknya pada hari minggu kemarin, dan volume kendaraan saat ini terjadi penurunan dibandingkan kemarin," tuturnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved