Kabar Artis

Depan Audy Item, Iko Uwais Diduga Lakukan Penganiayaan pada Seorang Pria, Bermula dari Tagihan Utang

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Iko Uwais dilaporkan oleh lelaki bernana Rudi, ke Polres Metro Bekasi Kota

Michael Tran/FilmMagic
Iko Uwais 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polda Metro Jaya membenarkan bahwa aktor laga Iko Uwais dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota, atas kasus dugaan kekerasan terhadap seseorang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Iko Uwais dilaporkan oleh lelaki bernana Rudi, ke Polres Metro Bekasi Kota, Sabtu (11/6/2022) malam.

"Usai terjadinya kekerasan, Pelapor yang juga korban melaporkan langsung ke polisi pukul 20.00 WIB," kata Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022).

"Ada dua orang yang dilaporkan, Iko Uwais dan Firmansyah," sambungnya.

Zulpan menceritakan kronologinya, dimana Rudi diduga menerima kekerasan dari Iko Uwais dan Firmansyah di Cluster Veronia Residence Sumarecon Bekasi, Jawa Barat.

"Saat itu korban bersama dengan saksi yaitu isteri dari korban (Rudi) ingin pulang dan melintas di depan rumah iko Uwais," ucapnya.

Zulpan menambahkan, Iko yang melihat Rudi langsung memanggil korban dengan cara menepuk tangan dan berteriak.

Rudi pun turun dari mobil bersama istrinya.

Baca juga: Laporkan Aktor Iko Uwais ke Polisi Terkait Penganiayaan, Korban Bongkar Sederet Bukti

"Kemudian iko Uwais bersama dengan Firmansyah dan Audy, istri dari Iko Uwais menghampiri korban dan saksi istri korban," jelasnya.

"Setelah itu terjadi Cekcok, setelah Cekcok lalu sodara iko Uwais dan Firmansyah langsung memukul korban hingga korban mengalami luka-luka," sambungnya.

Usai kejadian, Zulpan mengatakan Rudi dan istri langsung ke Polres Metro Bekasi Kota untuk membuat laporan kepolisian.

Iko Uwais
Iko Uwais (Michael Tran/FilmMagic)

Zulpan menyebut Rudi adalah pekerja jasa design interior yang digunakan oleh Iko untuk membangun rumahnya di kawasan Cibubur.

"Kemudian, dengan perjanjian dengan nominal tertentu. Jasa Korban baru dibayar setengahnya. Setelah itu ini ditagih oleh korban, dengan mengirimkan invioice melalui Whatsapp. Namun tidak direspon oleh iko Uwais," terangnya.

Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan penyidikan terhadap kasus dugaan kekerasan yang dilakukan Iko Uwais dan Firmansyah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved