Ceramah UAS Ditolak

Idolakan UAS, 8 Santri Ini Rela Menunggu dari Pagi Demi Bisa Bertemu Ustaz Abdul Somad di Jonggol

Kedatangan Ustaz Abdul Somad ini sangat dinanti oleh para santri tersebut, dikarenakan UAS merupakan salah satu penceramah idolanya.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Delapan Santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Haidrul Ulum, Kecamatan Citeureup, hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Masjid Cikal Harapan, Perumahan Citra Indah City Jonggol, Bogor, Jumat (17/6/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JONGGOL - Kehadiran Ustaz Abdul Somad di Masjid Cikal Harapan, Perumahan Citra Indah City Jonggol, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pada Jumat (17/6/2022) malam nanti disambut oleh para santri.

Santri-santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Haidrul Ulum, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, terlihat berantusias untuk kedatangan Ustadz idolanya.

Salah satu Santri dari Ponpes Haidrul Ulum, Tedi Irawan (18) mengatakan bahwa dirinya bersama teman-temannya sengaja datang ke Masjid Cikal Harapan ini.

"Saya tau ada Ustaz Abdul Somad hari ini dari pak Ustadz, Guru saya di Pesantren," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (17/6/2022).

Menurutnya, delapan santri dari Ponpes Haidrul Ulum ini memang sudah diniatkan sejak tiga hari lalu untuk hadir pada Tabligh Akbar yang dihadiri oleh Ustaz Abdul Somad.

Masjid Cikal Harapan, Perumahan Citra Indah City Jonggol, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (17/6/2022)
Masjid Cikal Harapan, Perumahan Citra Indah City Jonggol, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (17/6/2022) (TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas)

Bahkan rombongan santri dari Ponpes Haidrul Ulum ini berangkat secara bersamaan dari Ponpesnya dari pukul 08.00 WIB.

Santri kelahiran 2004 ini mengungkapkan bahwa diri bersama teman-temannya datang menggunakan kendaraan mobil.

"Nyame sini tadi jam setengah 10, kita diem aja nunggu depan mesjid, solat Jumat disini juga, ngajak santri yang lainnya masih pada tidur," katanya.

Kedatangan Ustaz Abdul Somad ini sangat dinanti oleh para santri tersebut, dikarenakan UAS merupakan salah satu penceramah idolanya.

Bahkan, para santri ini juga mengaku baru pertama kalinya melihat langsung Ustadz Abdul Somad.

Tedi Irawan menambahkan bahwa dirinya sangat ingin berfoto bersama Ustadz Abdul Somad.

"Pokoknya pengen foto aja, kalo ngobrol atau nanya pak Ustadz ( UAS) nanti malah bingung mau apa," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved