Bobotoh Persib Meninggal

Cerita Ibunda Sopiana Yusuf Bobotoh Persib dari Bogor, Banyak Keinginan Aneh Sebelum Meninggal

Dian Purwanti, ibunda dari bobotoh Persib asal Bogor Sopiana Yusuf menceritakan keinginan anaknya sebelum meninggal.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Dian Purwanti (tengah) dan keluarga Sopiana Yusuf, bobotoh Persib asal Kota Bogor yang meninggal di GBLA di kediamannya di Ciparigi Bogor, Minggu (19/6/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Ibunda dari Sopiana Yusuf (19) bobotoh Persib asal Kota Bogor yang meninggal di Stadion Bandung Lautan Api ( GBLA) pada beberapa hari lalu ternyata memiliki firasat yang tidak enak bahkan keinginan-keinginan yang aneh dari sang anak.

Saat disambangi dikediamannya yang berlokasi di Kelurahan Ciparigi RT 3/9, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Dian Purwanti, ibunda dari Sopiana Yusuf menceritakan keinginan anaknya sebelum meninggal.

Dian Purwanti mengatakan bahwa pada beberapa hari lalu, Sopiana ingin seperti Emmeril Kahn Mumtadz ( Eril) putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Dia pas liat berita pengen kayak Eril pas kejadian kemarin, pengen banyak yang doain kayak Eril," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (19/6/2022).

Dengan keinginannya itu, Ibunda Sopian langsung meresponnya bahwa perkataan anaknya saat itu tidak boleh diucapkan.

Tetapi, pada beberapa hari lalu, keluarga Sopiana Yusuf mendapat kabar duka dari pihak kepolisian yang datang ke rumahnya untuk memberikan informasi akan musibah yang menimpa pada anak pertamanya.

Dian Purwanti mengungkapkan bahwa setiap omongan itu akan menjadi doa hingga perkataannya saat itu menjadi kenyataan.

"Bener aja kan sekarang jadi kenyataan, ibu benar-benar tidak menyangka seperti mimpi, ibu selalu nunggu anak ibu pulang, ibu mikirnya lagi kerja aja dia tapi taunya emang udah nggak ada," katanya sambil menangis.

Bahkan, tangisan Dian Purwanti terus berlanjut ketika dirinya menceritakan tentang cita-cita anaknya yang masih belum tersampaikan.

Saat mulai bekerja di salah satu minimarket di wilayah Sukaraja Bogor, kata Dian Purwanti, Sopiana Yusuf ingin memiliki sebuah motor trail.

Ibu asli Bandung ini menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih merasa mengganjal dengan keinginan anaknya yang belum tercapai.

"Rencananya akhir tahun dia ( Sopiana Yusuf) mau beli motor trail, ibu tambahin uangnya, sampai anak ibu nggak ada keinginannya belum tercapai, kasihan," ucapnya.

Hingga sebelum malam kepergian anaknya ke Bandung, Dian Purwanti sempat beberapa kali menanyakan kepada anaknya akan keberangkatannya ke GBLA.

Bahkan, melalui pesan WhatsApp Sopiana Yusuf sempat memberikan pesan kepada ibundanya.

Dian Purwanti mengungkapkan bahwa anaknya selalu memberi kabar ketika itu, bahkan sempat berpesan kepadanya.

"Dia bilang 'Ibu jangan khawatir, jangan lupa makannya, kalo aku ( Sopiana Yusuf) nggak ada nanti siapa yang mau jagain ibu, yang mau ingetin ibu' bilang gitu dia, kan firasat saya jadi aneh, padahal tanggal 16 bulan depan dia ulang tahun ke 20," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved