Artis Terjerat Narkoba

Terkuak Ini Identitas DJ yang Ditangkap Kasus Narkoba, Polisi Temukan Sabu di Kamar Kos Pelaku

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut DJ Joice ditangkap di sebuah rumah kost di daerah Kemang Utara

winnetnews
ilustrasi -DJ wanita yang ditangkap atas kasus narkoba 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Setelah cukup lama menjadi teka-teki, akhirnya polisi ungkap sosok Disc Jockey (DJ) yang baru-baru ini ditangkap atas kasus narkoba.

Polisi menyebut kalau DJ wanita yang ditangkap terkait kasua dugaan penyalahgunaan narkoba adalah DJ Joice.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut DJ Joice ditangkap di sebuah rumah kost di daerah Kemang Utara, Jakarta Selatan pada Senin (27/6/2022) sekitar pukul 13.00 wib.

"Anisa Choerunnisa alias DJ Joice," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes e Zulpan dalam keterangannya, selasa (28/6/2022).

Zulpan menyebur DJ Joice bersama tiga orang lainnya bernama Irfan Sahrian, Febi Anggraini, dan Nurhayati saat ditangkap polisi.

Saat ini, lanjut Zulpan, keempat orang tersebut masih dalam pendalaman.

Baca juga: Cerita Mantan Pecandu Narkoba, Pernah Jadi Bandar Hingga Dicoret Dari KK, Wanita Jadi Alasan Berubah

Baca juga: Mengintip Tempat Rehabilitasi Pecandu Narkoba di Bogor, Pasien Ditreatment Oleh Sosok Berpengalaman

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) berinisial J terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyebut saat menangkap J, pihaknya juga menyita barang bukti yang diduga narkoba.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena ada padanya barbuk yang tentunya nanti akan terus kami dalami, akan kami teliti," kata Budhi kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

ilustrasi -DJ wanita yang ditangkap atas kasus narkoba
ilustrasi -DJ wanita yang ditangkap atas kasus narkoba (winnetnews)

Meski begitu, Budhi belum menyebut barang bukti apa yang disita oleh penyidik saat penangkapan mantan seorang Model itu.

Saat ini, barang bukti itu sudah dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri untuk mengetahui jenis narkoba tersebut.

"Akan kami lakukan pemeriksaan ke Puslabfor apakah barbuk tersebut merupakan narkotika atau psikotropika atau apapun," ungkapnya.

Baca juga: Alasan Andrie Bayuajie Konsumsi Narkoba, Berawal Coba-coba 5 Tahun Silam, Malah Jadi Kecanduan

Polisi Sita Barang Bukti

Polisi menyita sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu hingga puluhan butir obat saat menangkap seorang wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) bernama DJ Joice alias Anisa Choerunnisa.

"(Barang bukti) 1 bungkus narkotika jenis sabu berat brutto 0,33 gram; 1 bungkus narkotika jenis sabu berat brutto 0,39 gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam keterangannya, Selasa (28/6/2022).

Ilustrasi
Ilustrasi sabu yang disita polisi dari kamar kos DJ Joice (Tribunnews.com)

Selain narkoba jenis sabu, lanjut Zulpan, pihaknya juga menemukan alat hisap sabu, 21 butir obat jenis Tramadol, hingga dua butir obat jenis Aprazolam. 

"Ditemukan di TKP sedang akan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dan ditemukan obat jenis psikotropika yang disimpan di kamar kost," ujarnya.

Artikel ini tayang di Tribunnews - Identitas Disk Jockey yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Adalah DJ Joice

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved