Peringati Puncak HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolresta Bogor Kota: Ini Menjadi Momentum Terus Bersinerg

Upacara ini pun langsung dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang memimpin upacara secara virtual.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
Dokumentasi Polresta Bogor Kota
HUT Bhayangkara ke-76 di Polresta Bogor Kota. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polresta Bogor Kota gelar upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa (5/7/2022).

Upacara ini pun langsung dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang memimpin upacara secara virtual.

Polresta Bogor Kota pun mengikuti semua proses rangkaian upacara puncak HUT Bhayangkara ke-76 tahun yang sedianya dirayakan setiap tanggal 1 Juli.

Tidak hanya itu, Polresta Bogor Kota bersama jajaran Forkopimda Kota Bogor turut melepas burung merpati di depan Mako Polresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, peringatan ini, menjadikan suatu momentum untuk bersinergi lebih baik dengan semua elemen masyarakat Kota Bogor.

"Tentunya, perjalanan 76 tahun bukannlah yang sebentar, kami merasa dan kami sadar belum sempurna dan kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kegiatan kepolisian kami persembahkan untuk kota bogor," kata Susatyo usai upacara peringatan HUT Bhayangkara.

Susatyo pun menambahkan, akan senantiasa membantu dan menjaga Kota Bogor agar tetap terus kondusif.

"Dan tentunya jajaran polresta bogor mengucapkan terimakasih kepada semua forkopminda dan juga masyarakat kota bogor atas sinerginya dalam rangka membangun kota bogor yang aman dan kondusif," jelas Susatyo.

Kondusifitas yang terbangun itu, tambah Susatyo, akan terus dijaga oleh Polresta Bogor Kota.

Polresta Bogor Kota pun senantiasa akan terus melakukan upaya-upaya terbaiknya di Kota Bogor.

"Tentunya kepolisian harus siap menghadapi, situasi dinamika di masyarakat. Kalau kemarin covid, minyak goreng, dan sekarang ada PMK kedepan kita juga akan terus bersiap dalam rangka G20 karena beberap event kemungkinan akan dilaksanakan di Kota Bogor," jelas Susatyo.

Susatyo pun dalam momentum kali ini, akan terus mengevaluasi kinerja dari jajaran Polresta Bogor Kota.

"Tentunya evaluasinya kami akan terus memperbaiki kekurangan-kekurangan ataupun kelemahan-kelemahan di semua sisi. Baik itu pada kultural, struktural, kami selalu membenahi dalam rangka menuju kebaikan," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved