Travel

Ingin Liburan Sambil Refreshing? 5 Tempat Wisata di Bogor View Gunung Salak Ini Siap Manjakan Matamu

Rekomendasi 5 tempat wisata di Bogor dengan view Gunung Salak, bisa naik perahu di danau hingga camping, cocok untuk liburan bareng keluarga dan teman

Editor: widi bogor
Dokumentasi (Instagram: @campsuryasalaka)
Tempat wisata di Bogor - suasana di Bukit Surya Salaka Camping Ground, camping dengan latar Gunung Salak 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Bagi Anda yang suka berpetualang ke pegunungan untuk menghirup udara segar, beberapa tempat wisata di Bogor ini patut untuk dikunjungi.

Dengan view langsung menghadap Gunung Salak ditambah udaranya yang segar membuat tempat wisata di Bogor ini jelas disukai para wisatawan.

Selain menyuguhkan pemandangan yang indah, empat- tempat wisata di Bogor ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Di sini pengunjung bisa menikmati hangatnya kopi dan makanan sambil melihat pemandangan Gunung Salak yang memanjakan mata.

Baca juga: Ingin Liburan Anti-Mainstream? Ini 5 Tempat Wisata di Bogor untuk Berkuda, Buatmu Serasa Jadi Koboi

Bagi pengunjung yang ingin bermalam dengan suasana alam, beberapa tempat wisata di Bogor ini juga jadi tempat yang pas untuk camping bersama keluarga atau teman-teman.

Jika Anda berencana menghabiskan waktu liburan yang tak jauh dari ibu kota dan ingin menikmati suasana Gunung Salak, beberapa rekomendasi TribunnewsBogor.com berikut patut anda kunjugi.

Berikut ini rekomendasi 5 tempat wisata di Bogor dengan view Gunung Salak yang wajib dikunjungi saat liburan akhir pekan nanti:

1. Bukit Surya Salaka Camping Ground

Bagi Anda yang menyukai wisata camping, Bukit Surya Salaka Camping Ground menjadi salah satu tempat rekomendasi yang patut dikunjungi.

Dengan view langsung menghadap Gunung Salak dan pemandangan cahaya kota yang indah pada malam hari, membuat tempat ini diminati oleh wisatawan.

Tak hanya menjual pemandangan dan sensasi berenang di gunung, pengunjung juga bisa mandi di air sungai, curug, maupun air terjun yang lokasinya tidak jauh dari tempat camping.

Jika berminat, Bukit Surya Salaka Camping Ground berada di Desa Gunung Bunder 2, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.

Suasana di Bukit Surya Salaka Camping Ground, camping dengan latar Gunung Salak
Suasana di Bukit Surya Salaka Camping Ground, camping dengan latar Gunung Salak (Dokumentasi (Instagram: @campsuryasalaka))

Bukit Surya Salaka Camping Ground juga menyediakan dua pilihan penginapan bagi wisatawan di Bukit Surya Salaka, yaitu Reguler dan VIP.

Untuk reguler, pengunjung bisa membayar Rp 35.000 untuk camping dengan membawa tenda sendiri.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved