Bukan Toyota Vellfire, Ini Sederet Barang yang Dibelikan Bonge untuk Ibu dan Keluarga

Ternyata Bukan Vellfire, Bonge belikan sederet barang ini untuk ibu dan keluarga di rumah

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Ardhi Sanjaya
kolase Instagram
Inilah Bonge, artis Sudirman asal Bojong Gede yang tengah viral gara-gara digandeng Paula Verhoeven dan pamer mobil miliaran di media sosial. Kehidupan asli remaja bernama asli Eka Satria Saputra itu ternyata menyedihkan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKARAJA - Bonge, remaja viral dari kawasan SCBD alias Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok, kehidupannya kini sudah terbilang mumpuni.

Konten di media sosial membawa remaja bernama asli Eka Satria Saputra ini bisa membahagian keluarganya.

Ayah sambung Bonge, Deni Cahyadi mengatakan, anaknya tersebut sudah membeli motor hingga smartphone.

"Dari hasil kontennya kemarin itu ibunya dibeliin motor beat tahun 2009, terus kakenya dibeliin hp, mamahnya juga di beliin hp, bisa ngasih juga buat ade-adenya," ujar Deni Cahyadi, ayah angkat Bonge, Jumat (22/7/2022).

Menurut Deny, awalnya Bonge mencari uang dengan cara mengamen.

Namun kini setelah terkenal, Bonge pun meraup rezeki dari konten media sosial.

"Engga nyangka saya juga, kalau dulu kan sebelum terkenal suka ikut saya juga kadang kerja apa aja, mungkin udah rezekinya dia kan ya," katanya saat ditemui TribunnewsBogor.com, di kediamannya di Desa Cilebut Barat, Kabupaten Bogor.

Deni bercerita, dulu Bonge kerap kali menjadi bahan cemoohan.

Deni Cahyadi, ayah sambung dari Bonge si Bocah Citayem Fashion Week saat ditemui di kediamannya di Desa Cilebut Barat, Kabupaten Bogor (22/7/2022).
Deni Cahyadi, ayah sambung dari Bonge si Bocah Citayem Fashion Week saat ditemui di kediamannya di Desa Cilebut Barat, Kabupaten Bogor (22/7/2022). (TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani)

"Namanya orang tua walaupun sambung, tapi rasa sedih mah ada gitu kan diledek orang, tapi kan namanya juga hidup gitu kan kaya ombak dilautan," katanya.

Namun kini Deni merasa bangga atas pencapaian Bonge menjadi artis dadakan.

"Pesennya bisa menjalaninya dengan baik, jangan sampai terjerumus ke hal-hal negatif, kalau lagi ada rezeki sisihin juga buat sedekah," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved