Pendukung Ganjar Pranowo Jual Sembako Murah di Pasar Gunung Batu Bogor, Ada Minyak Goreng Subsidi

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kita Ganjar Nusantara (KGN) menjual berbagai macam sembako murah di Pasar Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dokumentasi DPP KGN
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kita Ganjar Nusantara (KGN) jual sembako murah di Pasar Gunung Batu, Bogor Barat, Kota Bogor, untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 nanti oleh PDIP, Sabtu (13/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kita Ganjar Nusantara (KGN) menjual berbagai macam sembako murah di Pasar Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Ketua DPD KGN Jabar, Erick Gamal mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Gunung Batu Bogor.

"Rencana acara-acara seperti ini akan terus dilakukan oleh DPD Kita Ganjar Nusantara (KGN ) di setiap wilayah se-Jawa Barat," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (13/8/2022).

Selain itu, KGN juga di Pasar Gunung Batu menjual minyak goreng bersubsidi untuk warga.

Menurutnya, minyak goreng yang disediakan KGN, dibeli dari UMKM penyedia bahan sembako yang bekerjasama dengan KGN. 

Erick Gamal UMKM itu juga menyediakan kebutuhan sembako yang akan dibutuhkan oleh KGN dan kemudian akan dijual dengan harga murah oleh KGN karena telah disubsidi.

"Kegiatan ini memang hanya sekedar Minyak Goreng, namun karena masyarakat masih tetap berfikir bahwa migor itu mahal sehingga DPD KGN Jabar juga ikut berfikir bagaimana Cara agar masyarakat dapat terbantu," katanya

Maka dari itu, lanjut Erick Gamal KGN bekerjasama dengan UMKM penyedia sembako untuk merealisasi keinginan masyarakat.

Selain itu, dengan adanya kegiatan tersebut, KGN juga ingin memberikan bukti bahwa KGN akan terus mendampingi Rakyatnya untuk mewujudkan keinginan masyarakat.

Erick Gamal menjelaskan bahwa dengan begitu, maka Idola politiknya yang jatuh pada sosok seorang Ganjar Pranowo dapat di calonkan oleh PDIP sebagai Calon Presiden 2024 nanti.

"Rencana Gerakan KGN yang sudah terbentuk di stiap Provinsi juga akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang sama, berbasiskan kerjasama dengan UMKM lokal wilayah, dan KGN akan terus membantu masyarakat mengenal sosok Ganjar sebagai calon Presiden lebih dekat lagi melalui gerakan-gerakan yang dilakukan oleh KGN," pungkasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved