GIIAS 2022

Suzuki S-Presso Ikut Dipamerkan di GIIAS 2022, Harganya Tak Sampai Rp 200 Juta

Suzuki S-Presso menjadi daya tarik tersendiri saat pameran otomotif GIIAS 2022.

Editor: Damanhuri
Tribunnews.com/fin
City Car Suzuki S-Presso yang dipajang di GIIAS 2022 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Suzuki S-Presso menjadi daya tarik tersendiri saat pameran otomotif GIIAS 2022.

Kendaraan City Car ini dibandrol dengan harga di bawah Rp 200 jutaan

Selama pameran  GIIAS 2022Suzuki S-Presso bisa dibawa pulang dengan DP 10 persen saja.

Tawaran tersebut diberikan oleh Suzuki Finance Indonesia (SFI) dan berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan Serang selama pameran saja.

Menariknya, DP 10 persen ini juga bisa digunakan untuk pembelian New Baleno, hatchback terbaru yang kemarin diluncurkan di hari pembukaan  GIIAS 2022, Kamis, 11 Agustus 2022.

Selain DP rendah, SFI juga menawarkan insentif ke pengunjung GIIAS 2022 berupa perpanjangan dan potongan tenor, hingga hadiah langsung berupa kartu E-Toll sebesar Rp1 juta khusus untuk kredit tipe mobil penumpang.

"Khusus selama GIIAS 2022, kami menawarkan Promo New Suzuki yang kami harap dapat memudahkan konsumen membeli Baleno dan S-Presso, serta produk-produk lain," kata M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI di sela pameran GIIAS 2022 hari keempat, Minggu, 14 Agustus 2022.

Arifin mengatakan, pihaknya menawarkan suku bunga sebesar 4,9 persen hingga  tenor selama 7 tahun dan kartu E-Toll sebesar Rp1 juta untuk pembelian tipe mobil penumpang.

Sedangkan untuk tipe kendaraan niaga, SFI menawarkan tenor selama 5 tahun khusus untuk pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25 persen. Kemudian potongan tenor sebanyak dua kali untuk konsumen yang mengambil tenor selama 4 sampai 5 tahun.

Untuk PNS atau ASN, pegawai BUMN, serta paramedis juga berlaku uang muka ringan hanya 10% untuk semua tipe mobil penumpang serta dapat mengambil tenor sampai dengan 7 tahun.

Booth Suzuki di  GIIAS 2022 bisa ditemukan di Hall 6-D, ICE, BSD, Tangerang.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul City Car Suzuki S-Presso Bisa Dibawa Pulang dengan DP 10 Persen di GIIAS 2022

 

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved