HUT Kemerdekaan RI

Komunitas Moge Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI di Kabupaten Bogor

Tak hanya unsur Forkopimda Kabupaten Bogor saja, Komunitas motor besar atau moge pun ikut memeriahkan acara yang diseleranggarakan Pemkab Bogor.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Komunitas motor besar meriahkan hari kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor (17/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelaksanaan upacara HUT kemerdekaan RI Ke-77 yang diselenggarakan di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Tak hanya unsur Forkopimda Kabupaten Bogor saja, Komunitas motor besar atau moge pun ikut memeriahkan acara yang diseleranggarakan Pemkab Bogor.

Para anggotanya pun turut serta dalam upacara hari kemerdekaan RI ke-77 lengkap dengan atribut ala bikers.

"Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan, ada undangan dari pak Dandim dan pak Plt, karena beliau juga hobi motor," ujar salah satu anggota klub Motor Besar Indonesia (MBI) Bogor, Dedi, Rabu (17/8/2022).

Usai upacara kemerdekaan, beberapa moge dengan berbagai merk seperti Harley Davidson, Triumph dan merk lainnya berjajar di depan gedung serba guna Tegar Beriman.

Kehadiran motor-motor besar ini cukup menjadi perhatian para tamu undangan tak elak banyak yang berfoto dengan motor-motor besar yang terparkir.

Namun tak berselang lama, para anggota klub moge tersebut meninggalkan gedung Tegar Beriman dan kembali ke sekretariatnya, karena tak ada agenda iring-iringan yang gelar Pemkab Bogor.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved