Kasus Pembunuhan di Subang

Setahun Kosong, Pengacara Yosef Rasakan Keanehan saaat Masuk TKP Kasus Subang : Bau Amis Bercampur

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat menjelaskan soal kondisi TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang yang kini sudah rusak dan berbau amis.

Penulis: Vivi Febrianti | Editor: Soewidia Henaldi
Kolase
Pengacara Yosef, Rohman Hidayat menjelaskan soal kondisi TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang yang kini sudah rusak dan berbau amis. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM — Satu tahun kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat belum juga menemui titik terangnya.

Kasus penemuan mayat Tuti dan Amalia ini seakan jalan di tempat.

Sudah satu tahun sejak jasad keduanya ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard, 18 Agustus 2021, polisi masih belum menemukan tersangkanya.

Hingga saat ini, polisi sudah memeriksa 121 saksi, menyita 216 barang bukti, memeriksa 10 TKP, dan melibatkan beberapa ahli.

Namun pelaku pembunuhan ibu dan anak itu belum juga terungkap.

Terakhir, Polda Jabar sempat mengamankan terduga pelaku berinisial S yang disebutkan berada di TKP saat kejadian.

Namun S hingga kini belum jelas statusnya apa dan tak kunjung dijadikan tersangka. Bahkan S kini dikabarkan sudah dibebaskan lagi.

Selain pelaku pembunuhan, yang juga jadi sorotan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini yakni kondisi rumah Tuti atau TKP.

Menurut pengacara Yosef, Rohman Hidayat, kondisi TKP saat ini sudah rusak.

Baca juga: Setahun Kasus Subang, Siapa Pelakunya? Sosok S Dibebaskan Lagi, Kakak Tuti: Semoga Agustus Terungkap

Bahkan ia pun tak menampik adanya kejadian mistis yang terjadi di rumah tersebut.

“Semalam saya masuk ke TKP, TKP menjadi rusak. Mesin kulkas hilang, kemudian ada beberapa peralatan rumah tangga rusak. Acak-acakan setelah satu tahun dikuasai oleh kepolisian,” kata Rohman Hidayat dilansir dari Tribun Talks di Youtube TribunnewsBogor.com Kamis (18/8/2022).

Selama rumah tersebut dikuasai oleh pihak kepolisian, kata Rohman Hidayat, Yosef saat ini tak punya tempat tinggal dan memilih untuk bolak balik di rumah istri mudanya, Mimin dan adiknya.

Rohman Hidayat juga mengatakan, saat ini garis polisi di rumah tersebut pun sudah dicopot oleh polisi.

Ia pun membeberkan rencana Yosef terhadap rumah itu setelah kembali diambil alih oleh pihak keluarga.

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat menjelaskan soal kondisi TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang yang kini sudah rusak dan berbau amis.
Pengacara Yosef, Rohman Hidayat menjelaskan soal kondisi TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang yang kini sudah rusak dan berbau amis. (Youtube/TribunnewsBogor)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved