GIIAS 2022

Punya Fitur Perintah Suaram, SUV Almaz RS Jadi Favorit Test Drive di Pameran GIIAS 2022

Almaz menjadi mid SUV yang menawarkan fitur mumpuni dengan harga yang value for money dibandingkan kompetitornya.

Editor: Damanhuri
Tribunnews/Choirul Arifin
SUV Wuling Almaz RS di booth Wuling di pameran otomotif GIIAS 2022, Rabu 17 Agustus 2022. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Selain mobil listrik Wuling Air ev, SUV  Wuling Almaz RS menjadi favorit pengunjung pameran otomotif  GIIAS 2022 yang saat ini berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, hingga 21 Agustus 2022 mendatang.

Menurut sales Wuling, Leonardo, hal ini beralasan karena Almaz menjadi mid SUV yang menawarkan fitur mumpuni dengan harga yang value for money dibandingkan kompetitornya.

Arena  test drive semua kendaraan agen pemegang merek, termasuk Wuling, disediakan di dua lokasi. Yakni di area belakang booth di belakang Hall 6 gedung ICE dan di area indoor di Hall 10.

Arena test drive Almaz dan sejumlah merek lainnya untuk kendaraan bermesin internal combustion berada di area outdoor di area loading dock di belakang Hall 5.

"Respon pengunjung terhadap SUV Almaz RS dan Almaz Pro cukup bagus selama pameran ini karena menjadi medium SUV yang harganya sangat kompetitif dibanding yang lainnya," ujar Leonardo.

Dia mengaku, selama pameran juga sudah mengumpulkan sejumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) dari pengunjung.

"Rata-rata tertarik dengan fitur perintah suaranya yang sudah dalam Bahasa Indonesia, selain harganya yang masih lebih value for money dibandingkan kompetitor," bebernya saat ditemui di booth Wuling, Rabu, 17 Agustus 2022.

Dia menambahkan, rata-rata mereka yang tertarik pada SUV ini ingin menjajal performanya di sirkuit mini untuk  test drive.

"Tinggal datang ke booth Wuling ketemu sales, terus daftar ke petugas di area  test drive di belakang gedung. Setelah itu akan dikasih nomor antrean," ujarnya.

Iklan untuk Anda: Sendok sebelum tidur! Dalam sebulan, 22 kg lemak terkait usia akan hilang!
Advertisement by
 
Di GIIAS 2022, panitia sudah menyiapkan dua zona test drive yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba mobil yang sedang diincar untuk dibeli.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved