Ratusan Warga Bersama Dedie Rachim Meriahkan Mantarena Senam Massal Peringati HUT RI ke-77

Bersama instruktur senam profesional, warga dan Dedie semangat mengikuti Mantarena Senam Massal yang digelar warga RW 03, Kelurahan Panaragan

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Ratusan warga Kelurahan Panaragan bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim tumpah ruah di Jalan Mantarena, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (20/8/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ratusan warga Kelurahan Panaragan bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim tumpah ruah di Jalan Mantarena, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (20/8/2022).

Bersama instruktur senam profesional, warga dan Dedie semangat mengikuti Mantarena Senam Massal yang digelar warga RW 03, Kelurahan Panaragan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

"Saya ucapkan terima kasih warga ikut memeriahkan HUT RI ke-77. Semoga kegiatan ini bisa dirutinkan dan menjadi sarana menyehatkan masyarakat, tidak hanya saat Agustusan tapi kalau bisa seminggu tiga kali biar masyarakat tambah sehat," ujar Dedie.

Panitia Senam Massal, Aviv Nugraha mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 pihaknya menggelar berbagai kegiatan.

Sebut saja senam, karnaval, band dan operet yang berlangsung dari pagi sampai malam.

Ratusan warga Kelurahan Panaragan bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim tumpah ruah di Jalan Mantarena, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (20/8/2022).
Ratusan warga Kelurahan Panaragan bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim tumpah ruah di Jalan Mantarena, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (20/8/2022). (Istimewa/Pemkot Bogor)

Kemeriahan dalam memperingati HUT RI ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, selama dua tahun Pandemi Covid-19, baru di tahun ini bisa melaksanakan kegiatan dengan banyak massa.

Ia menuturkan, di kegiatan senam ini peserta cukup membayar biaya pendaftaran Rp 35 ribu sudah termasuk kaos, vitamin, air mineral dan kupon doorprize.

Pihaknya sudah menyiapkan doorprize utama yakni sepeda dan mesin cuci. Sementara doorprize hiburan beberapa alat elektronik.

"Semua kemeriahan ini murni swadaya masyarakat dengan menggerakkan para pemuda, tidak ada dari sponsor," katanya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved