Sambut Ulang Tahun Ke-9, Amaroossa Royal Bogor Meriahkan Suasana Dengan Perlombaan Agustusan

Dalam perayaan ulang tahunnya ini, Amaroossa Royal Bogor sekaligus memperingati HUT RI Ke-77.

Istimewa
Staff dan Manager Amaroossa Royal Bogor meriahkan hari ulang tahunnya ke-9 sambil memperingati HUT RI Ke-77 hingga mengadakan perlombaan Agustusan dan santunan anak yatim dan dhuafa, Rabu (24/8/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Amaroossa Royal Bogor yang berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, rayakan ulang tahunnya yang ke-9, pada Senin (15/8/2022) kemarin.

Dengan mengusung tema "ARB Reborn" Yang berarti membangun semangat agar kembali bangkit dan pulih pasca pandemi.

Dalam perayaan ulang tahunnya ini, Amaroossa Royal Bogor sekaligus memperingati HUT RI Ke-77.

Selain itu, dalam rangkaian kegiatannya Amaroossa Royal Bogor mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa, syukuran 9th anniversary Amaroossa Royal Bogor, perlombaan Agustusan karyawan, General Staff Meeting dengan tema “Pesta Rakyat” dan ditutup oleh kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang bekerja sama dengan UDD PMI Kota Bogor.

Pada santunan anak yatim dan dhuafa ini diikuti oleh sekitar 40 anak dari wilayah Kelurahan Baranangsiang, yang di mana acara santunan berlangsung di Masjid Jami RW 12 Baranangsiang.

Selain itu, bertepatan dengan HUT RI ke-77 ini, Amaroossa Royal Bogor menggelar juga berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh seluruh jajaran staff maupun level manager pada Kamis (18/8/2022) kemarin.

Keseruan perlombaan pun dirasakan saat memperebutkan hadiah-hadiah menarik dan juga dilengkapi dengan adanya stall jajanan pasar.

Lalu, pada hari puncak Anniversary ke-9 Amaroossa Royal Bogor yang bertema Pesta Rakyat pada Jumat (19/8/2022) kemarin kemeriahannya pun tampak berbeda dari sebelumnya.

Pad acara puncak ini dihadiri oleh seluruh staff dengan tema dresscode, yaitu pakaian rakyat, adapun dresscode ini juga diperlombakan karena diakhir acara akan diumumkan pemenang dresscode terbaik.

Pimpinan Amaroossa Royal Bogor, Haryanto Hermas mengungkapkan bahwa dengan menginjak usia yang ke 9 ditahun ini, dirinya banyak harapan untuk hotelnya.

"tentunya banyak harapan yang lebih baik lagi untuk hotel kami dan kami sangat bersyukur dengan apa yang telah di raih hingga saat ini dan tetap harus bekerja keras untuk meraih sebuah mimpi yang besar," katanya.

Lalu, pada Anniversary ini pun ditutup dengan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang bekerja sama dengan UDD PMI Kota Bogor yang berlangsung pada Senin (22/8/2022).

Pada kegiatannya saat itu dihadiri oleh tim nakes dari pihak PMI Kota Bogor, para staff, tamu hotel, serta warga sekitar Amaroossa Royal Bogor.

Haryanto Hermas berharap bahwa dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi staffnya.

"Besar harapan kami agar kebersamaan dan silaturahmi dapat terus terjalin erat antar seluruh staff di Amaroossa Royal Bogor hingga bertemu rangkaian acara Anniversary ditahun-tahun selanjutnya," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved