Info Tekno

Cara Sembunyikan Status Online WhatsApp dari Orang Tertentu, Cukup Ikuti Tutorial Mudah Ini

Bila status online muncul, artinya pengguna sedang membuka aplikasi WhatsAapp, entah itu sedang chatting, scrolling beranda WhatsApp

Editor: khairunnisa
WhatsApp
Ilustrasi - simak cara menyembunyikan status online di WhatsApp dari orang-orang tertentu 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aplikasi WhatsApp kembali menghadirkan fitur baru.

Fitur tersebut nyatanya telah banyak dinanti-nanti pengguna, yaitu menyembunyikan status "online" di WhatsApp, meski sedang aktif.

Dengan begitu, pengguna lebih memiliki kontrol untuk menampilkan status online kepada orang-orang yang diinginkannya saja.

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (9/8/2022), WhatsApp memastikan bakal menggulirkan fitur untuk menyembunyikan status online di WhatsApp pada Agustus ini.

" WhatsApp memahami bahwa status online tidak selalu berarti Anda bersedia untuk mengobrol. Pengaturan baru memungkinkan pengguna untuk mengontrol siapa yang dapat melihat status online mereka," tulis WhatsApp dalam keterangan resminya.

Status bertuliskan "online" ini tertera tepat di bawah nama kontak pengguna.

Baca juga: Trik Baru WA, Simak Cara Mengatasi WhatsApp Disadap atau Dibajak Hacker, Lakukan 2 Langkah Ini

Bila status online muncul, artinya pengguna sedang membuka aplikasi WhatsAapp, entah itu sedang chatting, scrolling beranda WhatsApp, atau sedang membuat Status WhatsApp.

Mengetahui sedang online, pengguna lain bisa saja langsung bergegas mengirimi pesan, dan berharap bahwa pesannya segera dibaca dan dibalas.

Persoalannya, sebagian pengguna WhatsApp lebih menyukai bila status "online" tersebut tidak terlihat oleh orang tertentu.

Sehingga, orang tersebut tidak perlu mengetahui apakah pengguna sedang aktif di WhatsApp atau tidak.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved