Kabar Artis

Tak Gentar Lawan Gus Samsudin, Pesulap Merah Ungkap Dukungan dari Polisi: Bukan Pencemaran Nama Baik

Pesulap Merah mengaku keberatan atas layangan laporan Gus Samsudin ke Polda Jatim, lantaran jadwalnya yang begitu padat

YouTube Cumicumi
Pesulap Merah blak-blakan ungkap jadwal padat dari pagi ke pagi tidak putus, hingga minta ini ke Polda Jatim 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Nama Pesulap Merah atau Marcel Radhival masih jadi sorotan publik lantaran gencar membongkar trik dukun dan paranormal.

Gara-gara aksinya itu, Persatuan Dukun Indonesia dan juga praktisi paranormal pengobatan supranatural, Gus Samsudin sampai melayangkan laporan kepada Pesulap Merah.

Meski begitu, Pesulap Merah tampak santai menanggapi hal tersebut seolah keadaan baik-baik saja.

"Respon saya biasa-biasa saja, kenapa memang? kan semua orang boleh melaporkan, penyidik sendiri yang akan melihat ini ada deliknya gak? Kalau masuk deliknya kan nanti ada panggilan pertama klarifikasi nanti, ya gak masalah," kata Pesulap Merah dikutip YouTube Cucicumi pada Jumat (27/8/2022).

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Cumicumi pada Jumat (27/8/2022) Pesulap Merah juga tampak merespon laporan yang dilayangkan oleh Gus Samsudin.

Baca juga: Disebut Mirip Pesulap Merah Gara-gara Warna Rambut, Mitha The Virgin Heran : Muka Juga Beda

Diketahui, Gus Samsudin melayangkan laporan ke Polda Jawa Timur (Jatim) terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dirinya yang dilakukan oleh Pesulap Merah.

Hal itu pun tak membuat Pesulap Merah takut menghadapi laporan Gus Smsudin meski harus masuk ke dalam jeruji besi atas aksinya tersebut.

Pesulap Merah mengaku, tujuan dari aksinya yang membongkar trik dukun dan paranormal tersebut hanyalah sekedar edukasi untuk masyarakat agar tidak dirugikan oleh oknum yang menipunya.

Tak hanya itu, Pesulap Merah mengaku bahwa jadwal ia saat ini sangatlah padat, sehingga ia mengajukan keberatan jika harus datang ke Polda Jatim.

" Polda Jatim ke sini, udah ada panggilan juga ini karena saya mengajukan keberatan ke Jatim, karena jauh banget. Karena jadwal dari pagi ke pagi gak putus," terang Marcel Radhival.

Bahkan Pesulap Merah menyebutkan bahwa pihak Polda Jatim mendukung dirinya untuk melakukan pembuktian kepada gus Samsudin.

"Polda Jatimnya (bilang) dari pada buat laporan-laporan drama begini, mendingan buat arena pembuktian saja, tapi mas udinnya (Gus Samsudin) gak mau dengan berbagai alasan itu kalau menurut pengakuan Polda Jatim," terangnya.

Baca juga: Dituding Isu Punya Ayah Angkat Seorang Dukun, Pesulap Merah: Makin Banyak Orang Aneh

"Makanya edukasi apanya yang mau dipermasalahkan? karena pasal 310 ayat 3 itu kalau tujuannya untuk kepentingan umum, tidak bisa masuk pencemaran nama baik," sambungnya.

Meski laporan yang dilayangkan Gus Samsudin masih berkelanjutan, namun Pesulap Merah pastikan bahwa laporan tersebut tidak masuk dalam pelanggaran terhadap Undang-Undang tindak pidana.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved