Jelang Peparda 2022, Tim Angkat Berat Kabupaten Bogor Geber Fisik Atlet

Tim Angkat Berat Kabupaten Bogor tengah fokus melakukan Pelatcab di Hall PABBSI Kabupaten Bogor jelang pelaksanaan Peparda Jabar 2022.

Penulis: yudistirawanne | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Tim Angkat Berat Kabupaten Bogor tengah fokus melakukan Pelatcab di Hall PABBSI Kabupaten Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tim Angkat Berat Kabupaten Bogor tengah fokus melakukan Pelatcab jelang pelaksanaan Peparda Jabar 2022 yang akan dihelat di Kabupaten Bekasi.

Untuk menghadapi pelaksanaan Peparda Jabar 2022, jajaran pelatih Angkat Berat NPCI Kabupaten Bogor yang dinahkodai Rokhim dan Rokhmat telah program melangsungkan latihan jauh jauh hari.

Rokhim selaku Head Coach Tim Angkat Berat Kabupaten Bogor mengatakan, ia sudah menyiapkan sekitar 18 atlet terbaiknya yang akan diterjunkan pada Peparda Jabar 2022.

Dari 18 Atlet NPCI Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan pada Peparda Jabar 2022 diantaranya terdiri dari 11 atlet putra dan 7 atlet putri.

Sedangkan untuk nomor dan kelas yang dipertandingkan terdiri dari klasifikasi Tuna Rungu ada 18 kelas putra / putri

Sementara itu, tambah Rokhim, pada klasifikasi Tuna Netra juga ada 18 kelas untuk Putra dan Putri.

Untuk klasifikasi Tunadaksa pada Peparda Jabar 2022 akan menggelar 20 kelas putra dan putri.

Pada Peparda Jabar 2022, kata Rokhim, target yang diberikan pengurus NPCI Kabupaten Bogor kepada Tim Angkat Beratnya sebanyak 13 medali emas.

"Menghadapi Peparda Jabar 2022, tim Angkat Berat NPCI Kabupaten Bogor juga sudah menggelar program test prestasi kepada semua atletnya tiap triwulan," ujarnya.

Lebih lanjut, tambaj Rokhim, semua atlet dan official tim Angkat Berat NPCI Kabupaten Bogor akan all out untuk meraih medali yang sudah ditargetkan.

Namun, pria yang juga tercatat di Dispora Kabupaten Bogor ini tetap sangat memperhitungkan kekuatan tuan rumah Kabupaten Bekasi serta Kontingen Kota Bandung yang akan jadi saingan terberatnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved