Berlibur ke Wisata Jungle Blessing Bogor, Pengunjung Disuguhkan Dengan Pemandangan Alam yang Asri

Salah satunya di Wisata Jungle Blessing yang berlokasi di Kampung Legok Keramat, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. 

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Wisata Jungle Blessing di Kampung Legok Keramat, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, suguhkan pemandangan alam yang indah dan suasana yang sejuk, ditemani dengan suara aliran sungai, Jumat (2/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKAMAKMUR - Berwisata bersama keluarga ataupun kerabat di wilayah Bogor dengan suasana yang asri dan pemandangan alam tentunya menjadi suatu keinginan untuk melepas penat.

Salah satunya di Wisata Jungle Blessing yang berlokasi di Kampung Legok Keramat, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor

Pengelola Wisata Jungle Blessing, Taufikur mengatakan bahwa Jungle Blessing ini sudah berdiri sejak 1,5 tahun silam.

"Luasnya sekitar satu hektar, yang punyanya orang Jawa tapi konsep wisatanya kayak pedesaan Bali," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (2/9/2022).

Pada Wisata Jungle Blessing ini terdapat belasan fasilitas menarik untuk pengunjung. 

Di dalamnya, terdapat enam buah kolam renang, empat spot foto yang Instagramabel dan lima unit vila yang disewakan untuk wisatawan. 

Taufikur mengungkapkan bahwa Wisata Jungle Blessing ini biasanya akan ramai pada akhir pekan. 

"Biasanya yang datang itu keluarga atau dari sekolah-sekolah sama perusahaan, buat outbound, sama healing juga kesini," katanya.

Pemandangan yang disuguhkan pada Wisata Jungle Blessing ini, wisatawan dapat melihat hamparan pegunungan dan sawah-sawah serta sengkedan yang luas, sejauh mata memandang. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved