Demo Kenaikan BBM

Ada Aksi Demo Tolak Kenaikan BBM, Polisi Tutup Jalan Menuju Kawasan Istana Bogor

Satlantas Polresta Bogor Kota melakukan penutupan arus lalu lintas di sekitaran Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor pada Senin (5/9/2022) sore.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Kondisi arus lalu lintas  di Jalan Jenderal Sudirman yang ditutup sementara lantaran adanya aksi unjuk rasa tolak kenaikan BBM, Senin (5/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Satlantas Polresta Bogor Kota melakukan penutupan arus lalu lintas di sekitaran Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor pada Senin (5/9/2022) sore.

Hal ini terjadi lantaran sejumlah mahasiswa tengah melakukan aksi demo penolakan kenaikan harga BBM di dekat Istana Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.co pukul 16.38  WIB, puluhan massa aksi ini terus berorasi dengan dibatasi oleh barikade kawat yang dipasang sedari pukul 16.00 WIB.

Kasatalantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria meminta masyarakat untuk sedikit bersabar lantaran arus lalu lintas saat ini ditutup sementara.

"Kami tetap memberlakulan rencana rekayasa lalu lintas kegiatan pengamanan unjuk rasa di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor," kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria saat dijumpai di lokasi, Senin.

Adapun personel yang disiagakan selama aksi berlangsung yakni 590 aparat gabungan dari Polri, TNI dan lainnya.

"Untuk yang mengarah dari air mancur bisa menggunakan Jalan Sawo Jajar. Dan untuk yang menggunakan jalan Ir Djuanda, bisa belok kanan langsung menuju Areal Sempur," ungkapnya.

Galih pun memperikarakan, aksi ini akan berlangsung sampai menjelang malam.

"Semoga saja berlangsung cepat dan arus lalu lintas bisa digunakan," tandasnya.

 


 
 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved