Demo Kenaikan BBM

Demo Mahasiswa Soal Kenaikan Harga BBM di Dekat Istana Bogor Hanya Berlangsung Setengah Jam

Sekira 30 menit sejak kedatangan pada pukul 16.20 WIB, puluhan masa aksi ini membubarkan diri pada pukul sekira 16.55 WIB usai menyampaikan tuntutan.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Puluhan massa aksi dari UIKA yang menyampaikan tuntutan tolak kenaikam harga BBM di Jalan Jenderal Sudirman Kota Bogor, Senin (5/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) & Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Universitas Ibn Khaldun Bogor di dekat SItana Bogor tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor, tak berselang lama.

Sekira 30 menit sejak kedatangan pada pukul 16.20 WIB, puluhan masa aksi ini membubarkan diri pada pukul sekira 16.55 WIB usai menyampaikan tuntutan.

Berdssarkan informasi, massa aksi ini akan melanjutkan orasi dan memasuki gedung DPRD Kota Bogor untuk menyampaikan tuntutannta.

Namun, sebelum poin tuntutan dibacakan dan memberikan pernyataan sikap, puluhan massa aksi ini turut berorasi dengan lantang.

Untuk membakar api semangat massa aksi, ban bekas pun dibakar tepat depan barikade kawa berduri yang dipasang oleh polisi.

Arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman pun, sempat ditutup sementara dan Saltantas Polresta Bogor Kota membuat rekayasa lalu lintas.

Namun, semenjak pukul 17.15 WIB, arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman kembali lancar.

Presiden Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Ardian Fatkhurohman yang menyampaikam pernyataan sikap membawa beberapa tuntutan.

Tuntutan ini pun, dirasa merupakan imbas dari kenaikan harga BBM.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved