Kabar Artis

Panen Hujatan Gegara Konten Bocah Berkutu, Baim Wong Ngaku Lakukan Ini Sampai 7 Kali

Aktor Baim Wong ngaku perkara adanya hujatan warganet soal kontennya, membuat hubungannya semakin erat dengan sang istri, Paula Verhoeven

YouTube Trans TV Official
Baim Wong dihujat netizen soal konten-kontennya yang dianggap kontroversi. Terakhir soal konten video bocah SD yang rambutnya dipenuhi kutu. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aktor Baim Wong buka suara soal kontennya yang selalu menjadi pro kontra warganet.

Salah satunya yakni konten yang belakangan ini viral soal anak SD penuh kutu di rambutnya.

Dimana usai Baim Wong datangi siswi yang penuh kutu rambut di Solo itu tuai pro kontra warganet, lantaran terang terangan menunjukkan wajah bocah tersebut.

"Sebelum saya video dia (anak SD) pas saya ketemu dia, saya sudah tahu kok itu suatu hal yang banyak orang itu malu, abis itu dia datang malu-malu," Kata Baim Wong.

"Pertanyaan pertama saya, boleh gak saya videoin, tapi misalkan gak boleh saya blur," lanjut Baim Wong dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Trans TV Official dalam acara Rumpi pada Kamis (8/9/2022).

Baca juga: Tangis Baim Wong Pecah Gara-gara Dituduh Jadikan Kesusahan Orang Demi Uang, Suami Paula Klarifikasi

Bahkan, suami Paula Verhoeven itu juga menanyakan berulang kali untuk memastikan apakah anak SD tersebut memang mengizinkan wajahnya diekspose ke publik.

"Yang sebenarnya anaknya malu gak ya, gak enak banget ketika dia malu dan setelah itu memang dia bilang gak apa-apa, itu kita nanya bisa 6 sampai 7 kali," terang Baim Wong.

"Tergantung orang persepsi apasih, toh sekarang ya mungkin kaian semua juga enggak tahu, dia mereka yang mungkin kita kangen sama dia, sampai sekarang silaturahmi kita terjaga masih kok," lanjutnya.

Tanggapan Paula Verhoeven

Baca juga: Miris, Cerita Dibalik Keluarga Bocah SD Penuh Kutu, Bikin Baim Wong Takjub Temui Sosok Ini

Sementara, istri Baim wong, Paula Verhoeven juga ikut menanggapi soal konten sang suaminya yang selalu menjadi pro kontra warganet.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved