Grand Opening Butterfields Diresmikan Bima Arya, Destinasi Kuliner Khas Bogor

Sementara, menu yang disukai Bima Arya terdiri dari daging sapi dicampur nasi beef patty gravy sauce au ju, yang semuanya dibuat secara homemade

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi istrinya Yane Ardian secara simbolis menggunting pita dalam rangka Grand Opening Butterfields di Lorena Citywalk, Jalan Pajajaran Indah V, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (10/9/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi istrinya Yane Ardian secara simbolis menggunting pita dalam rangka Grand Opening Butterfields di Lorena Citywalk, Jalan Pajajaran Indah V, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (10/9/2022).

Ragam menu disajikan untuk Bima Arya dan Yane Ardian serta tidak ketinggalan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dan Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah yang menyempatkan hadir dalam acara yang digelar secara sederhana.

Adapun menu yang disajikan, diantaranya snack Balado Fries atau kentang goreng dicampur bumbu balado, mozami steak, cheese bread dari roti baguette dengan cream cheese dan beef plomoco.

Sementara, menu yang disukai Bima Arya terdiri dari daging sapi dicampur nasi beef patty gravy sauce au ju, yang semuanya dibuat secara homemade.

Chef Owner Butterfields, Farah menjelaskan, Butterfields berawal di bulan April 2020 saat awal pandemi Covid-19.

Memanfaatkan waktu luang karena sistem kerja Work From Home (WFH), Farah membuat cookies hampers lebaran sebagai project usaha rumahan untuk mengisi waktu luang saat libur kerja di akhir pekan dengan sistem pesan.

Produk yang dibuat pun hanya dua, yakni Bomboloni dan Banovi, hingga saat ini menjadi item signaturenya Butterfields.

Berjalannya waktu ditambah cita rasa yang enak, direspon positif para konsumen setia Butterfields sehingga menyarankan untuk dijual secara offline dengan membuka tempat dine in.

Dengan market yang sudah dimiliki, Farah mencoba menjual secara offline dengan membuka eattery untuk menjual dessert yang sebelumnya secara online, ditambah dengan 10 menu minuman serta menu lain, diantaranya nasi, pasta dan berbagai sandwich.

Menu Bomboloni sejak awal kata Farah, hanya ada tiga varian, kemudian seiring waktu menjadi tujuh varian rasa.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved