Tawuran Antar Kampung

Remaja di Kota Bogor Tewas Saat Tawuran, Warga : Kalau Siang Mereka Akur, Malamnya Bentrok

Peristiwa berdarah yang menewaskan F (18) di Jalan Roda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, membuat heboh warga sekitar.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
F (18) korban tawuran di Jalan Roda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, saat dibawa menuju RS Kramat Jati Polri untuk dilakukan autopsi, Sabtu (17/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Peristiwa berdarah yang menewaskan F (18) di Jalan Roda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, membuat heboh warga sekitar.

Pasalnya, kejadian nahas yang terjadi pada Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 03.00 WIB ini, terjadi antar kampung yang lokasinya berdekatan yakni Kampung Pada Beunghar, dan Kampung Kebon Jukut.

F tewas usai kena bacokan senjata tajam di bagian dadanya saat tawuran berlangsung.

"Sempat kaget juga. Tapi, saya kebetulan memang lagi ga jaga malem. Tau-taunya pas pagi aja," kata Ade yang juga membuka bengkel 24 jam di sekitaran TKP kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu.

Namun, kejadian nahas yang menimpa F yang merupakan salah satu warga kampung yang terlibat tawuran ini, bukan merupakan kejadian yang pertama.

Sebab, sambung Ade, di lokasi yang sama, kerap kali terjadi tawuran antara dua kampung tersebut.

"Kalau rawan mah engga. Jadi, sering. Kebetulan memang saya juga sering jaga bengkel malam-malam. Yang korban baru ini. Dibilang musuh bebuyutan engga juga. Tapi, emang dua kampung ini sering banget tawuran," ungkapnya.

Saking seringnya kedua kampung ini tawuran, diakui Ade, ketua RW setempat pun sudah sering membubarkan mereka.

"Padahal kalau siang mah mereka akur. Karena saya sering lihat. Jadi tau muka-mukanya. Tapi, kalau malam baru tuh gatau kenapa sering. Ada kali seminggu tiga kali. Saya juga cape lihatnya dan cape membubarkannya," katanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved