Event Comet 2022, Ajang berbagi Inovasi Ilmu Medis di Kabupaten Bogor

Kita sudah memiliki banyak pelayanan unggulan yang cukup mumpuni, sehingga perlu untuk di angkat mejandikan suasana indah di RSUD Cibinong ini

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/RSUD Cibinong
Ratusan tenaga medis di Kabupaten Bogor, diberikan arahan oleh para tenaga ahli di RSUD Cibinong, para tenaga kesehatan diberikaan tuntunan ilmu pengetahuan terkini dalam bidang medis, di ajang Cibinong Medical Update atau disingkat Comet 2022, Symposium Dokter bertema “Bogor Kompak Bogor Sehat Indonesia Kuat” 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ratusan tenaga medis di Kabupaten Bogor, diberikan arahan oleh para tenaga ahli di RSUD Cibinong, para tenaga kesehatan diberikaan tuntunan ilmu pengetahuan terkini dalam bidang medis, di ajang Cibinong Medical Update atau  disingkat Comet 2022, Symposium Dokter bertema  “Bogor Kompak Bogor Sehat Indonesia Kuat”

Comet ini , menjadi ajang inovasi ilmu bagi tenaga kesehatan. “ acara ini sangat luar biasa  kami sebagai rumah sakit daerah harus tetap meningkatkan kualitas pelayanan dan SDM, menurut saya acara ini tetap harus berlangsung setiap tahun nya dan konsisten, agar ilmu yang berkembang tetap ter update ” ujar Wakil Direktur Pelayanan RSUD Cibinong dr. Fusia Meidiawaty, SH.MH Kes, MARS.

Ketua panitia Comet 2022, dr. M. Arif Kurniawan, Sp.AN, FIPM., menjelaskan rangkaian acara berlanjut dengan workshop, symposium dan beberapa agenda di September ini. Peserta diprediksi akan meningkat menjadi 500 orang.

“Comet berlatar belakang misi RSUD Cibinong menjadi pusat pendidikan, pelatihan, dan penelitian kesehatan di Kabupaten Bogor.

Kita sudah memiliki banyak pelayanan unggulan yang cukup mumpuni, sehingga perlu untuk di angkat mejandikan suasana indah di RSUD Cibinong ini.

Akhirnya kita berkolaborasi dengan berbagai bidang instalasi kesehatan untuk membangun kegiatan bersakala besar dan menjadi tren ilmiah di Kabupaten Bogor, bahwa comet milik RSUD Cibinong ” ungkapnya.

Selaku Plt Direktur RSUD Cibinong , dr. Agus Fauzi, M.Kes  menambahkan, bahwa tenaga kesehatan kita ini sangat membutuhkan ilmu ilmu pembaharuan terkait inovasi keilmuan medis .  “tentunya ini patut sangat kita apresiasi , saya berterimakah kepada dr. Arif dan Tim sukses menjalankan pertemuam comet ilmiah ini , saya sarankan untuk dilakukan secara berkelanjutan”

Event Comet 2022 sendiri mendapat apresiasi dari , Ketua IDI Kabupaten Bogor dr. Kornadi, Sp.JP (K) FIHA, MKM. Dia menyatakan kesiapan IDI berkolaborasi memberikan ilmu demi pelayanan kesehatan terbaik di Kabupaten Bogor.

“Dengan ilmu kita akan bahagia dunia akhirat dan berharap agar kita semua dapat mengupdate ilmu,” katanya.

Sebagai informasi, RSUD Cibinong merupakan salah satu rumah sakit dari empat rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor tipe B pendidikan dan rujukan regional yang berdiri sejak tahun 1982 di pusat Pemerintahan Kabupaten Bogor.(*)

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved