Jalan Diperbaiki, Kawasan Citeureup Bogor Macet Parah, Aparat Gabungan Cari Solusi Konkret

Polsek Citeureup, Dishub Kabupaten Bogor, Satpol PP Kecamatan Citeureup mengatur arus lalu lintas yang kerap macet.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Polsek Citeureup bersama sejumlah aparat gabungan mengantisipasi kemacetan panjang yang terjadi karena proyek pembuatan DAS dan betonisasi jalan diwilayah Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (20/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Imbas kemacetan lalu lintas yang kerap kali terjadi di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor, membuat sejumlah aparat gabungan diterjunkan untuk mengantisipasinya.

Pada penanganannya aparat gabungan ini, yaitu dari Polsek Citeureup, Dishub Kabupaten Bogor, Satpol PP Kecamatan Citeureup bersama beberapa anggota security sekitaran.

Kasi Humas Polsek Citeureup, Aiptu Romelah mengatakan bahwa pada penanganannya, aparat gabungan diterjunkan untuk antisipasi kemacetan panjang.

"Kami bekerja sama, bekerja keras dan bergerak cerdas dalam mengantisipasi kemacetan lalu lintas dijalan utama wilayah kecamatan Citeureup," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (20/9/2022).

Pada kemacetan panjang yang kerap terjadi di wilayah Citeureup ini dikarenakan terdapat beberapa wilayah di Citeureup yang jalannya sedang dilakukan betonisasi.

Bahkan, kemacetan panjang ini seringkali terjadi saat jam sibuk, seperti pagi dan sore hari.

Aiptu Romelah mengungkapkan bahwa kemacetan di wilayah Kecamatan Citeureup ini dikarenakan adanya pengerjaan Kementerian PUPR.

"Pembangunan Sodetan DAS dan pengecoran jalan di Desa Tarikolot diperkirakan selesai selama 2 Minggu berturut turut tanpa lelah," jelasnya.

Dalam halnini, pihak kepolisian Polsek Citeureup akan terus berjaga dan menerjunkan sejumlah personilnya untuk mengantisipasi kemacetan panjang.

"Kesigapan Personil dilapangan mulai pukul 06.00 WIB sudah tergelar, sehingga cepat diatasi dan mengurai arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Citeureup," pungkasnya.

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved