Info Tekno

Kamera iPhone Tidak Berfungsi? Ini 4 Cara Mengatasinya

Tak sedikit orang yang menggunakan perangkat iPhone memiliki gangguan pada kamera, mulai dari kamera bergetar sampai tidak berfungsi sama sekali.

Editor: Tsaniyah Faidah
google image
Ilustrasi - cara mengatasi kamera iPhone yang tidak berfungsi. Mulai dari verifikasi restrictions, hingga membersihkan lensa kamera 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - iPhone merupakan alat komunikasi yang sudah dikenal banyak orang.

iPhone memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggunanya, salah satunya adalah iPhone memiliki kamera yang jelas dan tidak banyak dimiliki oleh perangkat lainnya.

Tidak sedikit orang yang mulai berpindah dari perangkat android ke perangngkat iOS ini, karena iPhone banyak disukai terutama untuk para perempuan.

Dengan memiliki desain yang mewah dan memiliki berbagai macam pilihan warna membuat daya tarik tersendiri bagi iPhone ini.

Salah satu fitur yang unggul pada iPhone adalah kameranya, ketika kita membuat story di media sosial baik berupa gambar ataupun video yang dihasilkan resolusinya tidak pecah dan tidak patah-patah.

Namun, tidak sedikit orang yang menggunakan perangkat iPhone memiliki gangguan pada kamera, mulai dari kamera bergetar sampai dengan kamera yang tidak berfungsi.

Jika kamu mengalami masalah tersebut tidak ada salahnya untuk simak cara mengatasi kamera iPhone yang tidak berfungsi.

Berikut adalah cara mengatasi kamera iPhone yang tidak berfungsi:

1. Verifikasi Restrictions

Langkah pertama adalah memverifikasi kalau kamu belum mengidupkan "Restrictions" yang merupakan salah satu fitur iOS pada iPhone untuk membatasi akses dari pihak ketiga pada fitur tertentu dalam iOS.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved