Ketika Luhut Binsar Pandjaitan Sentil Rocky Gerung soal Ucapan Dungu : Itu Menyakitkan, Tapi . . .

Luhut Binsar Pandjaitan mengakui, sebutan dungu yang dilontarkan Rocky Gerung kepada Presiden Jokowi sebagai hal yang menyakitkan.

Editor: khairunnisa
RGTV channel ID
Luhut Binsar Pandjaitan saat tampil dalam channel Youtube Rocky Gerung. Luhut tampak menyentil Rocky Gerung soal pernyataan dungu yang sempat menuai kehebohan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan tak ragu melayangkan sindiran kepada Rocky Gerung.

Saat bertemu Rocky Gerung, Luhut Binsar mengulas soal pernyataan Rocky yang kerap menyebut Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dengan sebutan dungu.

Terkait hal tersebut, Luhut Binsar mengakui, sebutan dungu yang dilontarkan Rocky Gerung kepada Presiden Jokowi sebagai hal yang menyakitkan.

Namun, demikian, kata Luhut Binsar, apa yang dilontarkan Rocky Gerung, ia sebut sebagai bagian kritik yang harus diterima.

Hal itu juga sebagai bukti bahwa saat ini tidak ada kebebasan berpendapat yang dikekang sebagaimana dituduhkan sebagian orang.

Hal itu disampaikan Luhut saat diwawancarai Rocky Gerung di channel Youtube-nya, RGTV channel ID yang tayang Senin (19/9/2022).

Baca juga: Momen Rocky Gerung Izin ke Toilet Saat Didebat Adian Napitupulu, Karni Ilyas Dinilai Tak Demokratis

"Anda bisa ngritik saya. Rocky kritik Presiden juga, bilang dungu bilang apa, nggak ada masalah."

"Walaupun terus terang itu menyakitkan. Tapi ya sudah. Jadi ayo ke depan kita bangun bangsa ke depan dengan spirit kebersamaan," kata Luhut.

Dikatakan Luhut, kritik yang dilontarkan ke pemerintah adalah hal wajar.

Mengingat dalam lingkup yang kecil, misalnya keluarga, perbedaan pandangan pun terjadi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved