Info Tekno

4 Kelemahan iPhone Dibanding Android, Salah Satunya Baterai Dengan Kapasitas Kecil

Tidak hanya memiliki keunggulan, iPhone juga pasti memiliki kekurangan atau kelemahan yang membuat hp Android unggul dengan spesifikasi yang serupa.

Editor: Tsaniyah Faidah
9to5mac
Ilustrasi - Tidak hanya memiliki keunggulan, iPhone juga pasti memiliki kekurangan atau kelemahan yang membuat hp Android unggul dengan spesifikasi yang serupa. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Saat ini, ada dua jenis smartphone terbaik yang masih bersaing untuk meningkatkan performanya masing-masing yakni iPhone dan Android.

Faktanya, antara iPhone dengan Android ini memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing, baik itu dari segi sistem, komponen, kinerja, hingga masalah harga.

Lalu mengapa iPhone lebih unggul dibandingkan Android?

Dilihat dari segi jumlah iPhone kalah banyak dibanding Android, namun iPhone selalu menjadi kiblat teknologi telepon selular dunia.

Tidak hanya memiliki keunggulan, iPhone juga pasti memiliki kekurangan atau kelemahan yang membuat hp Android unggul dengan spesifikasi yang serupa.

Sebagai contohnya adalah kapasitas baterai yang dimiliki iPhone lebih kecil jika dibandingkan dengan hp Android.

Berikut ini ada 4 kelemahan iPhone jika dibandingkan dengan hp Android, berikut penjelasannya:

1. Kapasitas baterai yang kecil

Kelemahan pada iPhone yang tidak mengalami perubahan adalah kapasitas baterainya.

Misalnya seperti iPhone terbaru yakni iPhone 13 Pro memiliki kapasitas baterai 3095 mAh, jauh lebih kecil dibandingkan dengan hp Android yang memiliki kapasitas baterai 5000 mAh.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved