Ada Bima Arya Saat Launching Jersey, PSB Bogor Termotivasi dan Tak Sabar Mentas di Liga 3

Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) akhirnya melaunching jersey baru untuk mengarungi Liga 3 Series 1 Jawa Barat.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Launching jersey baru, logo baru, manajemen baru PSB Bogor sekaligus mempersiapkan tim mengarungi Loga 3 Series 1 Jawa Barat di Stadion Pajajaran Kota Bogor, Rabu (21/9/2022) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Persatuan Sepakbola Bogor ( PSB) akhirnya me launching jersey baru untuk mengarungi Liga 3 Series 1 Jawa Barat, Rabu (21/9/2022) malam.

Jersey dengan dominasi warna biru dan putih ini di launching manajemen PSB di Stadion Pajajaran sekaligus dalam rangka anniversary PSB ke 72 tahun.

Jersey baru dominasi biru dan putih ini pun turut dilengkapi dengan logo baru setelah 72 tahun lamanya PSB tidak ganti logo.

Diharapkan, jersey baru, logo baru tim berjuluk Laskar Pakuan ini bisa membangkitkan aura baru dalam mengarungi Liga 3 di Bekasi.

Manajer PSB Alfie Radithya Ferdian menjelaskan, sejauh ini PSB sudah dalam kondisi yang siap dalam mengarungi Liga 3.

"Kalau persiapan sudah matang. Tadi, dalam launching tidak berat untuk menjaga recovery. Sabtu sudah bertanding. Kalau persiapan sesungguhnya insyaalah kita siap," kata Alfie di Stadion Pajajaran.

Alfie melanjutkan, kesiapan itu terus dilakukan oleh PSB sebab ada target tersendiri bagi PSB.

Walaupun, diakui olehnya, langkah PSB tidak akan mulus lantaran harus satu grup dengan mantan jawara Liga 3 tahun lalu.

"Kita berangkat Jumat sore kalau gaada halangan dan bertanding sabtu setengah 4 di Patriot. Lawan Bandung Cimahi kita. Lumayan berat, dan ada juara tahun lalu, Persipasi. Untuk targetnya, Liga 3 Nasional. Dan tahun depan liga 2. Sekarang kita fokus bebenah ke manajemen, fokus narik supporter lagi, naikin euforia lagi," jelasnya.

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved