Berkaca-kaca Nonton Bareng 'Miracle In Cell No 7', Bima Arya: Bahagiakan Orangtua Selagi Ada

Selain Bima Arya, hadir juga para pemeran dari film yang beberpa scene-nya diambil di Kota Bogor itu, seperti Vino G Bastian dan Indro Warkop

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya kembali menunjukan dukungannya terhadap industri perfilman Tanah Air. Kali ini, Bima Arya menggelar nonton bareng film 'Miracle In Cell No 7' bersama ratusan warga di XXI Botani Square, Rabu (21/9/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor Bima Arya kembali menunjukan dukungannya terhadap industri perfilman Tanah Air.

Kali ini, Bima Arya menggelar nonton bareng film 'Miracle In Cell No 7' bersama ratusan warga di XXI Botani Square, Rabu (21/9/2022).

Selain Bima Arya, hadir juga para pemeran dari film yang beberpa scene-nya diambil di Kota Bogor itu, seperti Vino G Bastian (Dodo Rozak) dan Indro Warkop (Japra/Foreman).

Sinema berdurasi 2 jam 25 menit ini dibalut sangat apik menggabungkan drama dan komedi berkat sentuhan sang sutradara Hanung Bramantyo.

Ada bagian yang membuat pecah ketawa pemonton, namun tak sedikit juga bagian yang bikin 'baper' sampai penonton harus mengusap air mata.

Tak terkecuali Bima Arya. Sesekali Bima Arya tampak melepas kacamatanya dan mengusap matanya yang berkaca-kaca.

"Ini bukan film biasa, ini adalah film tentang cinta, cinta seorang ayah kepada anaknya dan anak kepada ayahnya.

Jadi, film ini pasti membuat anak-anak ingat kepada ayahnya dan ayah kangen kepada anaknya," ungkap Bima Arya, usai menonton.

Bima juga berpesan kepada anak-anak di seluruh Indonesia Indonesia. "Bahagiakan orangtua selagi ada dan doakan lah orangtua yang sudah tiada," kata Bima.

Tak lupa Bima Arya juga mengapresiasi pemeran dan jajaran kru film yang telah luar biasa menyajikan tayangan yang berkualitas.

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved