Jelang Sidang Vonis, Ketua DPRD dan Plt Bupati Bogor Ajak Masyarakat Doakan Ade Yasin

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bogor khususnya untuk mendoakan Bupati Bogor non aktif Ade Yasin.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, rudy Susmanto ajak masyarakat Kabupaten Bogor doakan Ade Yasin yang akan menghadapi sidang vonis dugaan kasus suap (22/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bogor khususnya untuk mendoakan Bupati Bogor non aktif Ade Yasin.

Seperti diketahui, Ade Yasin terjerat dugaan suap auditor BPK Jawa Barat, dan akan menjalani sidang vonis Pada Jumat (23/9/2022).

"Kita doakan, mudah-mudahanan jalannya sidang lancar, dan kita doakan bupati dikabul segala doa dan harapannya untuk kebaikan kita semua," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (22/9/2022).

Selain itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto juga mengajak mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bogor untuk selalu berpikir positif kepada Ade Yasin

"Apapun kata orang, apapun yang disampaikan orang, saya tetap berpikir hal yang positif terhadap Ibu Ade Yasin. Kita tetap menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah, kita serahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berjalan, keputusan hukum kita hormati bersama," lanjut Rudy Susmanto.

Dirinya mendoakan Bupati Bogor non aktif mendapat putusan pengadilan yang terbaik, tidak hanya untuk Ade Yasin, tapi juga untuk masyarakat Kabupaten Bogor. 

"Intinya, saya sebagai Ketua DPRD, mendoakan semoga proses persidangan besok, majelis hakim dapat memberikan  keputusan yang terbaik buat beliau dan buat masyarakat Kabupaten Bogor," tegas Rudy.

"Dan langkah sikap yang sudah diambil ibu Ade Yasin beserta timnya semoga menjadi perenungan bersama bahwa selama ini beliau adalah mitra kerja yang baik buat kami lembaga DPRD Kabupaten Bogor," tambahnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved