Polisi Tembak Polisi

Soroti Peran Dibalik Kakak Asuh Ferdy Sambo, Pengamat Bongkar Karier Cemerlang Jenderal Bintang 2

Pengamat bongkar peran sosok dibalik kakak asuh Ferdy Sambo dalam karier bintang jenderal bintang 2 tersebut yang cemerlang.

Kompas TV
Pengamat sebut peran dibalik kakak asuh Ferdy Sambo dalam kariernya yang cemerlang 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Guru Besar Politik dan Keamanan Universitas Padjadjaran, Muradi memberikan update terbaru terkait sosok kakak asuh Ferdy Sambo.

Sosok kakak asuh Ferdy Sambo hingga kini masih menjadi misteri.

Pasalnya sosok kakak asuh Ferdy Sambo kerap kali disebut-sebut berusaha untuk meringankan bahkan meloloskan Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Bahkan, sosok kakak asuh Ferdy Sambo juga diduga menjadi peran dibalik kesuksesan karier Ferdy Sambo dalam institusi Polri.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Kompas TV pada program dialog Sapa Indonesia Malam, pada Kamis (22/9/2022).

Muradi membeberkan, sosok kakak asuh Ferdy Sambo itu memiliki posisi strategis di internal Kepolisian Republik Indonesia.

Baca juga: Isu Ferdy Sambo Menikah Lagi Dibantah Kabareskrim, Sebut Pengalihan Motif ke Pelecehan Seksual

Sejumlah kakak asuh itu diketahui ada yang masih aktif, dan ada yang sudah tidak aktif dalam institusi kepolisian.

“Formal itu adalah  kakak asuh yang masih aktif dan memiliki posisi strategis dan informal itu  kakak asuh yang sudah tidak pegang posisi tapi sebelumnya strategis,” kata Muradi dilansir Kompas TV.

“Dua ini saya mengingatkan sejak pertama jadi tersangka, karena ada karakter yang seolah-olah mau menyelamatkan, minimal mengurangi hukuman dari total sangkaan hukuman mati dari yang bersangkutan,” sambungnya.

Di sisi lain, Muradi juga menyebut sosok kakak asuh suami Putri Candrawathi memiliki peran membangun persepsi publik saat persidangan kasus Brigadir J.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved