Kabar Artis

Wendy Walters Pergoki Suami Bareng Cewek di Kamar, Reza Arap Masih Bungkam

Wendy Walters memergoki Reza Arap selinguh di kamar, kini sang suami belum bersuara. Bakan Arap sudan diperingati soal perselingkuhan.

Instagram @wendywalters
Reza Arap dan Wendy Walters Pernikahan di Bali. Teka-teki Arap selingkuh kini dibongkar sang istri yang memergokinya di kamar bareng cewek. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Selebgram ternama Wendy Walters buka suara soal isu sang suami, Reza Arap selingkuh dengan wanita lain.

Diketahui saat ini rumah tangga Reza Arap dengan Wendy Walters tengah diterpa ujian.

Musisi yang tergabung dalam grup Weird Genius itu diisukan main belakang dari Wendy Walters.

Isu miring itu merebak usai Wendy Walters mengurai respon terkait pernyataan netizen.

Dalam sebuah unggahan di Twitter, seorang netizen bernama akun @txtdrnar mengurai pandangannya tentang isu Reza Arap selingkuh.

Melihat pernyataan netizen tersebut, Wendy Walters segera meresponnya.

Baca juga: Penyebab Reza Arap dan Istri Trending di Twitter, Ternyata Gara-gara Wendy Bahas soal Perselingkuhan

Menurut Wendy Walters, tidak ada alasan yang tepat untuk membenarkan per selingkuhan.

"Menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu pasti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan per selingkuhan. cuma kalo sekedar main sm temen cewe menurut," pungkas akun netizen.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi per selingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?" balas Wendy Walters dilansir TribunnewsBogor.com pada Rabu (21/9/2022).

Sebelum mengurai jawaban soal isu Reza Arap selingkuh, cuitan Wendy Walters beberapa waktu lalu juga sempat menjadi sorotan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved