Travel

10 Tempat Wisata di Puncak Bogor yang Anti-mainstream, Mulai dari Flying Fox hingga Paralayang

Bagi kamu yang menyukai wisata anti-mainstream, beberapa tempat wisata di Puncak Bogor ini bisa kamu jadikan pilihan saat berlibur ke sana.

Editor: Tsaniyah Faidah
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Bagi kamu yang menyukai wisata anti mainstream, beberapa tempat wisata di Puncak Bogor ini bisa kamu jadikan pilihan saat berlibur ke sana. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tak hanya kebun teh, tempat wisata di Puncak Bogor juga menawarkan hal-hal yang anti mainstream.

Di tempat wisata Puncak Bogor ini banyak kegiatan yang bisa kamu coba di antaranya, paralayang hingga flying fox yang dapat menguji adrenalin kamu.

Bagi kamu yang menyukai wisata anti mainstream, beberapa tempat wisata di Puncak Bogor ini bisa kamu jadikan pilihan saat berlibur ke sana.

Jika kamu berencana berlibur yang tak jauh dari ibu kota dan ingin merasakan suasana yang berbeda, berikut 10 rekomendasi tempat wisata di Puncak Bogor anti mainstream yang bisa kamu kunjungi:

1. Paralayang Puncak Pass

Tempat wisata ini cocok untuk kamu yang suka menguji adrenalin. 

Pasalnya, tempat wisata ini menawarkan sensasi terbang di atas langit puncak dengan pemandangan yang asri dan sejuk.

Tenang saja bagi kamu yang belum mahir mengendalikan paralayang, di sana terdapat pemandu yang akan membantu kamu untuk terbang.

Lokasi: Jalan Venue Paralayang, Tugu Selatan, Kota Bogor.

Tarif: mulai dari Rp 450.000-Rp 550.000

2. The Ranch Cisarua

The Ranch Cisarua Puncak menawarkan banyak wahana yang bisa kamu nikmati, di antaranya yaitu memanah, bermain di area peternakan domba, sapi, hingga kelinci, dan berkuda.

Uniknya, sambil bermain wahana di sana, kamu bisa menggunakan kostum yang unik bertemakan abad pertengahan Eropa ala Robin Hood.

Tak hanya itu, kamu juga bisa berfoto-foto dengan bangunan yang bergaya klasik dan megah dengan nuansa pedesaan ala negeri dongeng.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved