Kabar Artis

Usai Bercerai dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Diam-diam Pacari Gadis SMA, Alasannya Bikin Terkejut

Aktor Kriss Hatta mantan suami Hilda Vitria diam-diam pacari gadis SMA yang usinada masih dibawah umur, alasannya mengejutkan.

instagram/krisshatta07
Kriss Hatta Akui pacari gadis berusia 14 tahun, alasannya bikin terkejut. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Usai bercerai dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta dikabarkan sempat dekat dengan beberapa wanita.

Baru-baru ini Kriss Hatta mengakui tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis remaja berusia 14 tahun.

Meski memiliki perbedaan jarak usia 20 tahun lebih muda darinya, namun menurut Kriss Hatta kekasihnya itu merupakan sosok yang dewasa.

Dikutip dari Sambel Lalap Minggu (25/9/2022), Kriss Hatta memiliki cara yang biasa dilakukan untuk mendekati perempuan, terutama yang berusia muda.

Kriss Hatta akan mendekati ibu dari perempuan tersebut agar lebih mudah dalam melakukan pendekatan.

"14 (umur dia), (berani macari) karena dapet restu dari orang tuanya,” kata Kriss Hatta dikutip TribunnewsBogor.con dari Tribunnews.com.

Baca juga: Trauma Cinta Masa Lalu, Kriss Hatta Kapok Pernah Lakukan Ini dengan Pacar: Malah Nggak Langgeng

"Kita kalau deketin perempuan muda mau tua sama aja sih ya, itu deketin ibunya dulu yang paling penting,” sambungnya.

"Gua itu punya bakat bisa deket banget sama orang tua pacar, jadi gampang lah," lanjutnya.

Kriss Hatta pun mengaku tak kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan yang lebih muda darinya.

Mengingat Kriss Hatta beberapa kali pernah menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih muda.

"Kalau ngimbangin anak-anak tuh gampang, kita tuh masuk ke dunianya dia aja."

"Ngobrolnya tuh santai-santai, ngomongin soal konten makan-makan (ASMR) itu."

"Yang jauh sekali (jarak umurnya) baru ini, biasanya itu paling banter tujuh, 13, 15 (tahun)," tuturnya.

Kriss mengaku sudah terbiasa menghadapi perempuan yang lebih muda.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved