Jelang Lengser, Anies Baswedan Titip Pesan ke Gubernur Selanjutnya: Buat Jakarta Lebih Layak

Anies Baswedan berharap pemprov DKI Jakarta bisa memberikan kebaruan dan kebaikan bagi organisasi yang lebih baik dan memberikan kenyamanan.

Editor: Tsaniyah Faidah
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan titip pesan kepada penerusnya menjelang masa lengser. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Jelang lengser, Anies Baswedan menitip pesan kepada Gubernur DKI Jakarta selanjutnya.

Anies Baswedan berpesan agar pekerjaan pemerintah provinsi akan tetap berlangsung seiring dengan pergantian gubernur.

Ia juga berharap Gubernur DKI Jakarta selanjutnya nanti selalu membuat inovasi pembaruan agar organisasi dapat terus berkembang.

“Ketika mulai bertugas di Jakarta, melanjutkan apa yang sudah dikerjakan, sebelumnya sudah melanjutkan dari gubernur sebelumnya, jadi selalu ada kuantinuiti, tapi juga selalu ada change, change itu adalah pasti dengan orang yang baru, ada inovasi ada kebaruan, itu bagian dari organisasi tumbuh berkembang," ujar Anies Baswedan pada Selasa (27/09/2022) dilansir TribunnewsBogor.com dari Kompas.com

Menurutnya pergantian gubernur ini tidak meninggalkan pekerjaan rumah kepada satu atau dua orang, tetapi untuk semua organisasi yang ada di dalamnya yaitu Pemprov DKI Jakarta.

“Jadi proses alamiah yang terjadi dimana saja, di mana organisasi akan ada proses pergantian, pembaharuan dimanapun organisasi itu, bukan spesifik PR satu orang, dua orang tapi bagian dari organisasi pemprov DKI Jakarta,” katanya.

Lanjutnya, Anies Baswedan berharap Pemprov DKI Jakarta bisa memberikan kebaruan dan kebaikan bagi organisasi yang lebih baik dan memberikan kenyamanan untuk seluruh masyarakat di Jakarta.

“Tugasnya adalah membuat Kota Jakarta menjadi kota yang lebih layak untuk seluruh penghuninya, baik semua mahluk manusia maupun tanaman, hewan, semua di tempat ini bisa lebih layak, jadi itu tugas pemprov terus akan dilakukan pembaharuan," ungkapnya.

(Tribunners/Nabila Marsha Andini)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved